Ayah Prilly Latuconsina Ingin Punya Menantu Seorang Komedian, Raditya Dika?

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Ayah Prilly Latuconsina Ingin Punya Menantu Seorang Komedian, Raditya Dika?

Lensaremaja.com Bintang – Setelah tidak lagi bersama dengan artis tampan Aliando Syarief, sampai pada saat ini artis cantik yang kini namanya telah melambung, Prilly Latuconsina nampaknya belum juga mengekspos secara terbuka pria yang akan menjadi pujaan hatinya.

Baca Juga Ini Alasan Prilly Latuconsina Jadikan ‘Danur’ Sebagai Film Horor Pertama dan Terakhirnya!

Pada saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta, pada hari Senin 22 Mei 2017, Prilly justru mengaku jika sampai saat ini dirinya belum memiliki seorang kekasih hati alias masih jomblo. Tentang kekasih hati, nampaknya dia tak ingin terlalu berlebihan.

Pemeran karakter Risa dalam film Danur tersebut telah mengungkapkan jika dirinya masih ingin fokus pada kariernya terlebih dulu. Akan tetapi, walaupun dirinya ingin fokus pada kariernya, Prilly tak menutup pintu hatinya untuk pria yang ingin mengisi hatinya.

Prilly Latuconsina berharao gar bisa mendapatkan kekasih hati yang sesuai dengan apa yang telah di harapkan oleh ayahandanya. Lantas seperti apakah pria yang diharapkan oleh sang ayah untuk Prilly ?

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Nampaknya ayahanda Prilly menginginkan seorang pria yang saleh dan merupakan seorang komedian untuk sang putri. Beberapa waktu lalu, Prilly memang sempat dikabarkan dekat oleh salah seorang komedian sekaligus komika kondang, yakni Raditya Dika.

Baca Ini Prihatin Konser Ariana Grande Diteror Bom, Prilly Latuconsina Minta Promotor Lakukan Ini untuk Penonton!

Bermula dari kerjasama di dalam film yang berjudul Hangout, mereka berdua pun saat ini kerap mengunggah foto dan juga video pada saat bersama. bahkan di dalam unggahan sebuah video di akun Instagram Raditya, Melly Goeslaw telah memberikan komentar jika mereka berdua cocok jika jadian. Waahh.. lalu bagaimana tanggapan Prilly tentang kedekatannya dengan Raditya ?

Beberapa waktu yang lalu, Prilly Latuconsina telah menjawab gosip kedekatannya dengan Raditya Dika. Dia mengatakan bahwa hubungannya dengan sutradara film Hangout tersebut hanyalah sebatas kakak adik.

Menurutnya, kedekatannya dengan Dika lantaran mereka berdua berkecimpung di dalam dunia yang sama, entertaiment. Prilly pun juga telah mengaku jika dirinya menjadikan Dika sebagai tempat curhatnya.

Baca Juga Ayah Prilly Latuconsina Ternyata Sudah Prediksi Adanya Bom di Konser Ariana Grande!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY