Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 30 Mei 2017: Vika Menangis Untuk Reno, Rimba Marah Besar Pada Al!

0
508
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 30 Mei 2017: Vika Menangis Untuk Reno, Rimba Marah Besar Pada Al!

Lensa Remaja – Kembali teringat dengan sosok Reno, mantan tunangan Vika yang telah lama meninggal. Rupanya Vika belum mengetahui kalau Al adalah sahabatnya. Bahkan, sejak meninggalnya Reno kekasih Vika itu seolah tak tahu apa-apa untuk menutupi kebohongan.

Episode Anak Langit malam ini, Selasa 30 Mei 2017 akan mengantar pemirsa pada tayangan ini yang membawa Vika (Ranty Maria) datang kerumah Reno. Bersama Rimba, ia mendatangi rumah mantan tunangannya. Sayangnya, bukan pria yang dicari namun malah ibu-ibu yang keluar dibalik pintu.

Ibu itu menjelaskan kepada Vika kalau Reno sudah lama meninggal. Terkejutnya lagi, wanita itu juga mengungkap bahwa sahabatnya Reno adalah Al yang kini menjadi kekasihnya. Ia sangat terkejut mendengar ucapan si ibu dan menangis dalam sinetron Anak Langit.

Baca Juga Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Rabu 17 Mei 2017 : Rimba Siapkan Strategi Licik Untuk Gagalkan Rencana Al dan Geng Rainbow

“Sahabatnya namanya Al” pungkas si ibu.

Sinopsis Anak Langit ini juga akan membawa Rimba menemui Al. Tak terima dengan kondisi Vika yang larut dalam kesedihan, Rimba justru menyalahkan Al sebagai biang masalah yang terjadi hingga membuat wanita yang dicintai terluka dan kecewa.

Anak Langit
Copyright©Instagram/anaklangit.official

Saat itu Al (Ammar Zoni) nongkrong bersama anak-anak Rembo, yang secara terkejut sangat ‘Shock’ melihat kedatangan Rimba (Dylan Carr). Bahkan, bukan dengan sikap yang lembut tapi Rimba bicara dengan nada keras dan tinggi di sinetron Anak Langit.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY