Tiba di Jakarta, Devoleena Bhattacharjee Bintang Serial Gopi Ucapkan Selamat Berpuasa!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Devoleena Bhattacharjee
Copyright©Instagram/@devoleena

Tiba di Jakarta, Devoleena Bhattacharjee Bintang Serial Gopi Ucapkan Selamat Berpuasa!

Lensaremaja.com Bintang – Pemeran utama wanita dalam serial India yang berjudul Gopi, Devoleena Bhattacharjee pada akhirnya telah tiba di Jakarta. Dirinya pun siap untuk menjadi bintang tamu di dalah satu program acara ANTV, Pesbukers Ramadhan.

Baca Juga Potret Seksinya Devoleena Bhattacharjee Bintang Gopi Kenakan Bikini di Lepas Pantai Singapura

Pemeran Gopi ini telah mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada hari Selasa, 30 Mei 2017 siang hari. Bahkan video kedatangannya di Jakarta pun juga telah diunggah oleh Otis Hahijary, yang tak lain adalah Direktur Operasional ANTV.

Dengan mengenakan kacamata hitam, Devoleena Bhattacharjee pun mengucapkan selamat Ramadhan untuk semuanya. dirinya pun mengungkapkan jika kedatangannya merupakan sebuah kejutan, dan dengan sengaja tidak diberitahukan.

Pada acara Pesbukers Ramadhan ANTV yang tayang pada hari Selasa, 30 Mei 2017 sore, Devoleena akan tampil bersama dengan bintang India yang lainnya. diantaranya adalah Gurmeet Choudhary, Vishal Singh, dan juga Mrunal Jain.

Devoleena Bhattacharjee
Copyright©Tabloid Bintang

Pesbukers Ramadhan ANTV pada tahun ini memang terasa begitu sangat berbeda dengan kehadiran 27 artis asal India. Sejumlah artis serial TV India yang pernah tayang di Tanah Air telah diboyong olrh ANTV. Bahkan ada yang dikontrak sampai beberapa bulan, ada pula yang hanya beberapa hari saja di Jakarta karena di India juga masih harus melakukan syuting.

Baca Ini Aly Goni ‘Mohabbatein’ Pamer Foto Peluk Dua Bintang Uttaran Bersama Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’, Fans Ikut Rasakan Kehangatan!

Setelah bintang dari serial Lonceng Cinta seperti Lonceng Cinta seperti Srti Jha, Shabbir Ahluwalia dan juga Vin Rana, juga bintang dari serial Geet yakni Abhinav Shukla dan juga Drashti Dhami, kini Pesbukers telah menampilkan bintang dari serial Punar Vivah dan juga Gopi yang baru.

Devoleena Bhattacharjee adalah pemeran Gopi yang baru, yang merupakan pengganti dari Gia Manek. Sedangkan Gurmeet Choudhary adalah pemeran utama pria dalam serial Punar Vivah, Gurmeet juga merupakan pemeran Maan dalam serial Geet.

Devoleena baru akan tampil di acara Pesbukers, sedangkan Gurmeet sudah sejak semalam, Senin 29 Mei 2017. Selain mereka berdua, Pesbukers juga akan menampilkan beberapa artis India lainnya.

Baca Juga Tak Tahan Dibully Gopi Palsu, Devoleena Bhattacharjee Akhirnya Matikan Kolom Komentar Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY