Potret Seksinya Devoleena Bhattacharjee Bintang Gopi Kenakan Bikini di Lepas Pantai Singapura

0
1465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Devoleena Bhattacharjee
Copyright©instagram/@devoleena

Potret Seksinya Devoleena Bhattacharjee Bintang Gopi Kenakan Bikini di Lepas Pantai Singapura

lensaremaja.com bintang-Sempat mendapatkan penolakan dari para penggemar di Indonesia, nampaknya tak membuat pemeran serial Gopi, yakni Devoleena Bhattacharjee menjadi masalah. Karena di India, sudah selama satu tahun dia memerankan tokoh Gopi dalam serial Gopi dan mendapatkan respon yang positif.

Dan pergantian pemain dalam serial Gopi tersebut sempat mendapatkan penolakan dari para penggemar Gopi di Indonesia. Akan tetapi, protes dari para penggemar ini tak membuahkan hasil, karena sampai pada saat ini sosok Devoleena Bhattacharjee tetap memerankan tokoh Gopi.

Belum lama ini, para bintang serial yang memiliki judul asli Saath Nibhana Saathiya itu telah melakukan penerbangan ke negara Singapura. Nampaknya mereka sedang melakukan sebuah syuting episode spesial setelah Gopi berhasil menembut 2000 episode.

Para pemain tersebut juga sempat mengabadikan momen-momen mereka saat sedang berada di Pantai Singapura. Tak hanya Devoleena saja, tapi Mohammad Nazim yang telah memerankan tokoh bernama Ahem dalam Gopi juga telah mengabadikan momennya itu.

Saat berada di Singapura tentunya tak terus-menerus disibukkan oleh kegiatan syuting. Mereka nampaknya juga telah memanfaatkan waktu untuk bersantai saat sedang break syuting. Seperti beberapa foto yang telah diunggah oleh Devoleena yang sedang berada di pantai dengan bikini. Dan tak lupa unggahan fotonya itu juga ditambahkan sebuah keterangan yang tertulis Sebebas Samudera.

Devoleena Bhattacharjee
Copyright©instagram/@devoleena

Pada kolom lokasi nampak menujukkan Devoleena Bhattacharjee saat itu sedang berasa di Pulau Sentosa. Tampaknya dirinya benar-benar menikmati momen pada saat itu. walau dirinya kelihatan nampak sedang mengenakan bikini, akan tetapi dalam sejumlah foto Devoleena Bhattacharje nampaknya enggan mengunggah sebuah yang memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Dirinya hanya mengunggah sebuah foto yang telah menampakkan setengah badannya saja. Unggahan foto Devoleena itu pun tentu saja telah membuat para netizen merasa penasaran dan juga meminta supaya Devoleena bisa mengunggah sebuah foto yang menampakkan seluruh tubuhnya.

Baca Juga Aly Goni ‘Mohabbatein’ Pamer Foto Peluk Dua Bintang Uttaran Bersama Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’, Fans Ikut Rasakan Kehangatan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here