Sinetron Berkah Cinta Hadirkan Tokoh Baru, Siapa?

0
16017
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
copyright©instagram/angelagilsha

Sinetron Berkah Cinta Hadirkan Tokoh Baru, Siapa?

Lensaremaja.com – Sinetron Berkah Cinta nampaknya kini semakin seru untuk menyedot perhatian penonton. Pasalnya, sosok Tania (Irish Bella) yang selalu mendapatkan kejahatan dari Sarah dan Pratama. Kisah cinta Eros (Giorgino Abraham) yang mempunyai liku – liku mendapatkan cinta Tania.

Tampaknya semakin seru dengan kedatangan pemain baru bernama Hera yang akan meramaikan dan membuat seru Alur cerita Berkah Cinta. Untuk mengena di hati penonton. Awalnya sinteron ini banyak mendapat cibiran dari penonton karena Sosok Tania yang selalu diperlakukan sangat kejam.

Hingga membuat penggemar Irish Bella Geram, karena mengetahui idolanya tak mau memberontak ketika dijahati malah justru diam dan menerima semuanya. Kisah semakin menarik ketika Eros yang tak jadi menikah dengan Sisil (Angela Gilsha).

Karena kebohongannya tersebut terungkap sebelum acara pernikahan digelar. Dan Tania tiba- tiba hadir di pernikahan Eros dan Sisil. Seolah keluarga Pratama yang tak menyukai jika Tania bahagia bersama tunangan yang sudah di jodohkan oleh ayahnya.

Berkah Cinta
copyright©sctv

Karakter Hera merupakan tante Eros, karakter di Berkah Cinta tersebut diperankan oleh Cut Sarah. Munculnya karakter baru tersebut rupanya mengundang banyak pro dan kontra dari netizen. Sebagian netter juga takut dengan karakter Hera.

Sejumlah netizen takut jika tante Hera akan menjadi salah satu pemeran Antagonis untuk menyiksa Tania. Netter sangat khawatir dengan hal tersebut.

“Mudah2an tante Hera, g kemakan omongnnya tante Sarah. Biar bisa jadi pelindung Tania.”komentar sakah satu akun.

“kayanya jahat, tambah males dengan banyak orang jahat,”saut akun yang lain.

“Kenapa malah tambah bnayak orng jahat gini. Tmbh males nontonnya kalo bnyk orng jahat,”celutik akun yang lain.

Rupanya banyak fans Berkah Cinta yang berharap karakter Hera menjadi sosok pelindung Tania. Netizen ingin agar menjadi pengimbang karakter Sarah, karena terus menyiksa Tania.

“Tante Hera semoga kehadirannya menjadi malaikat buat Eros dan Tania.. ini baru like,” tulis salah satu akun.

“Maunya jadi yang baik sama Tania kan tantenya Eros,” komentar akun yang lain.

Baca Juga Bukan Giorgino Abraham, Angela Gilsha Justru Dijodohkan dengan Pria Tampan Ini di Berkah Cinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here