Bukan Giorgino Abraham, Angela Gilsha Justru Dijodohkan dengan Pria Tampan Ini di Berkah Cinta

0
4417
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angela gilsha
Copyright©instagram/@angelagilsha

Bukan Giorgino Abraham, Angela Gilsha Justru Dijodohkan dengan Pria Tampan Ini di Berkah Cinta

lensaremaja.com bintang-Pemeran tokoh Sisil dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta yang telah diperankan oleh Angela Gilsha nampaknya harus menelan kepahitan dalam hidupnya setelah secara terang-terangan cintanya ditolak oleh toko Eros yang telah diperankan oleh Giorgino Abraham.

Nampaknya Eros telah membatalkan pernikahannya dengan sisil sesaat sebelum pernikahan mereka dimulai. Hal yang telah dilakukan Eros pada Sisil tersebut nampaknya telah membuat Sisil putus asa dan ingin segera untuk mengakhiri hupnya.

Pada akhirnya Sisil pun memutuskan untuk kabur dan dia juga berniat mengakhiri hidupnya dari atas jembatan. Dirinya ingin melompat ke sungai yang alirannya begitu deras. Dan hal yang begitutak di duga terjadi.

Sebelum Sisil akan mengakhiri hidupnya, tiba-tiba saja muncul sosok bernama Davin yang telah diperankan oleh Akbar Kurniawan yang ingin menolong Sisil. Davin pun melarang Sisil untuk mengakhiri hidupnya.

angela gilsha
Copyright©instagram/@angelagilsha

Davin bergegas dan berlari untuk menghampiri Sisil untuk menghentikannya dari aksi bunuh diri. Akan tetapi sayang sekali, mereka berdua harus bersama-sama tercebur dalam sungai yang arusnya deras tersebut. untung saja, Davin telah berhasil menyelamatkan Sisil setelah kejadian tersebut.

Karena adegan tersebutlah para netizen akhirnya ramai menginginkan agar Sisil bisa bersama dengan Davin dan tak usah lagi memikirkan sosok Eros. Bahkan para netizen pun juga ikut terbawa perasaan melihat adegan Davin menyelamatkan Sisil .

Netizen tersebut mengatakan bahwa mereka jadi terbawa perasaan dengan adegan yang Angela Gilsha dan Akabar Kurniawan dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta, dan netisen tersebut juga menduga sepertinya Davin memiliki perasaan pada Sisil karena Davin terlihat sangat khawatir dan takut terjadi apa-apa pada Sisil.

Ada pula netizen yang mengatakan bahwa Sisil jangan sampai bunuh diri karena di dunia ini laki-laki tampan dan baik hati tak hanya Eros saja, netizen tersebut pun juga menyarankan supaya Sisil dengan Davin saja.

Sejumlah netizen pun menginginkan supaya Angela Gilsha bisa bersama dengan Akbar Kurniawan dalam sinetron Berkah Cinta.

Baca Juga Angela Gilsha Akui Tak Pernah Mesra Saat Pacaran dengan Giorgino Abraham

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY