Usai Umrah, Aurel Hermansyah Lakukan Hal Mengejutkan Ini untuk Sang Kekasih!

0
707
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Usai Umrah, Aurel Hermansyah Lakukan Hal Mengejutkan Ini untuk Sang Kekasih!

Lensaremaja.com – Ada yang berbeda dari akun Instagram artis cantik yang bernama Aurel Hermansyah ini. Setelah melakukan ibadah umroh, rupanya ia menulis nama kekasihnya dengan huruf Arab.

Entah apa yang membuat putri sulung Anang Hermansyah ini menulis nama Rabbani Zaki dengan huruf Arab. Bisa jadi hal tersebut adalah tanda sebagai keseriusan hubungan mereka berdua saat ini.

Pada Senin 6 Maret 2017 Aurel Hermansyah ini menuliskan dalam bahasa inggris sebagai keterangan foto, Mencintainya tak pernah cukup. Dalam foto yag di unggahnya tersebut, gadis cantik dan muda yang saat ini berprofesi sebagai seorang DJ dan sang kekasihnya tersebut nampak hangat.

Aurel Hermansyah yang menggunakan kacamata sengaja memamerkan kebahagiaannya. Rabbani Zaki ini pun juga nampak tersenyum berada dekat dengan kekasihnya itu. Aurel ini memang nampak sedang bahagia menikmati kebersamaannya dengan kekasih barunya tersebut.

Terlebih lagi Aurel Hermansyah ini telah mengantongi restu dari orang tuanya. Aurel ini juga sempat mempertemukan kekasihnya yang bernama Rabbani Zaki ini kepada Ashanty dan juga Anang Hermansyah beberapa waktu yang lalu.

Aurel Hermansyah,
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Saat itu pertemuan mereka pun di lakukan di salah satu cafe di Bali. Bahkan Aurel Hermansyah ini nampak sangat bahagia bisa memperkenalkan Rabbani Zaki kepada Ayah dan bundanyatersebut.

Aurel hermansyah sendiri sempat bermunajat di Jabal Rahmah saat melakukan ibadah umroh. Boleh jadi hal tersebut terkait kelanggengan hubungannya dengan rabbani Zaki. Bahkan ibu kandung Aurel, Krisdayanti ini juga sempa menggoda putrinya.

“Pasti doa minta jodoh ya sayang kakak, hahahhah take care kakak,” tulis Krisdayanti dengan akun Instagram @krisdayantilemos.

Memang sudah sering dengan kabar kemesraan dan kebahagiaan yang di alami oleh Aurel Hermansyah ini, bahkan aurel ini juga sempat bertemu dengan keluarga besar Rabbani Zaki saat ulang tahun pria yang melanjutkan pendidikan penerbangan atau pilot tersebut.

Bahkan saat ulang tahun Rabbani Zaki tersebut, Aurel Hermansyah ini pun sudah terlihat akrab dengan keluarga Rabbani saat acara ulang tahun tersebut.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Banjir Pujian Netizen Saat Tampil Cantik Natural Tanpa Makeup Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY