Aurel Hermansyah Banjir Pujian Netizen Saat Tampil Cantik Natural Tanpa Makeup Ini!

0
531
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Banjir Pujian Netizen Saat Tampil Cantik Natural Tanpa Makeup Ini!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Aurel Hermansyah saat ini tengah sibuk dengan profesi barunya yang menjadi seorang DJ. Hal tersebut mengharuskannya sering kali pergi ke luar kota bahkan ke daerah – daerah untuk perform.

Baru – baru ini, bersama drummer ikmal Tobing, Aurel Hermansyah ini didapuk menjadi pengisi acara di sebuah clun di kota pekalongan. Hal tersebut pun di ketahui dari unggahan video di akun @genk_ijo pada Sabtu 4 Maret 2017 lalu.

Dalam video yang di unggah tersebut, nampak Ikmal dan Aurel Hermansyah yang tengah berada di stasiun. Berbeda dari biasanya, penampilan Aurel di video terseut terlihat lebih natural. Ia pun nampak sangat cantik meski tanpa polesan make up.

Putri sulung Anang Hermansyah ini hanya terlihat menggunakan lipstick yang berwarna pink atau merah muda tersebut. Padahal biasanya, penampilan Aurel Hermansyah ini banjir dengan hujatan netizen yang menganggap dandanannya tak sesuai dengan umur.

Namun kali ini, dengan penampilan Aurel Hermansyah yang natural, Aurel ini justru di banjiri dengan pujian dari para netter. “Asli wajah @aurelie.hermansyah natural no make up lbh manis #fans,” puji akun @wantiagustinamnr.

Aurel Hermansyah,
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

@noerazizahfattah : “Aureeeellll lo lebih cantik kaya gini suwer dehh.” @faradinands : “loly mendingan ga usah di make up,, lebih natural cantikk.” @idaychan : “ayune pas polos @aurelie.hermansyah.”

@intan.w.love : “G dandan lbih cantik @aurelie.hermansyah.” @achmad.rina : “Aurel cantik lugu banget.” @jamal.tj : “Aurel makin cantik dan ayu.” @sheningsih_reall20 : “Ka loly.. Cantikk bngett.”

Padahal biasanya Aurel Hermansyah ini selalu menjadi perbincangan para netter tentang penampilannya yang di anggap tak sesuai dengan umurnya. Bahkan para netizen ini selalu menghujat dan mengkritik penampilan Aurel yang di unggahnya di akun Instagram.

Namun kali ini netizen senang melihat Aurel Hermansyah yang nampak cantik dengan tanpa polesan make up di wajahnya dan hanya menggunakan lipstick berwarna pink saja, dan wajah aurel saat itu terlihat lebih cantik dan juga manis.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Posting Foto Dirinya Saat Berhijab, Netizen: Umrah Cuma Buat Piknik Ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY