Ternyata Begini Cara Aurel Hermansyah Habiskan Waktu Saat Kencan Bareng Pacar!

0
66
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Ternyata Begini Cara Aurel Hermansyah Habiskan Waktu Saat Kencan Bareng Pacar!

Lensaremaja.com Bintang – Hati Aurel Hermansyah kini tengah berbunga-bunga. Hal ini dikarenakan, dirinya tengah merajut asmara dengan salah seorang pilot, yang telah diketahui bernama Rabbani Zaki.

Baca Juga Ditinggal Liburan, Pacar Aurel Hermansyah Mendadak Posesif!

Sudah selama 6 bulan belakngan, Aurel dan Rabbani saling mengisi dan menghiasi hari satu sama lain. aurel sendiri juga telag mengaku jika dirinya jarang untuk pergi berdua bersana dengan sang kekasih hati.

Malah mereka seringkali menghabiskan waktu bersama dengan cara berkumpul di rumah. Aurel sendiri juga telah mengaku, kebetulan Rabbani sendiri senang bercengkrama dengan adiknya.

Pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 10 Mei 2017 Aurel Hermansyah mengatakan jika dirinya merupakan tipe seseroang yang kalau pacaran sukanya kumpul di rumahku. Kebetulan kekasihnya suka sekali dengan adiknya. Bahkan seminggu Rabbani pun bisa beberapa kali main ke rumahnya untuk bermain bersama dengan adik-adiknya dan juga berbincang dengan pipi dan bundanya.

Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Dilanjutkan oleh Aurel, walaupun dirinya pergi berdua bersama  dengan Rabbani Zaki, itupun dia habiskan dengan cara berburu ke tempat-tempat makan yang enak. Bahkan terkadang Aurel pun juga melakukan double date bersama dengan adiknya, yakni Azriel.

Baca Ini Liburan ke Disneyland, Aurel Hermansyah Bikin Gagal Paham!

“pergi berdua pernah, aku suka banget kuliner. Paling cari tempat makan yang enak di Jakarta. Terus juga sama pacar adik aku, double date” jelas Aurel.

Aurel sendiri bahkan juga mengaku jika dirinya sudah banyak bercerita tentang kekasihnya tersebut pada Krisdayanti. Akan tetapi, dirinya belum sempat untuk mengenalkan secara langsung kekasihnya tersebut pada Krisdayanti.

Walaupun begitu, Aurel Hermansyah mengatakan jika miminya tersebut tak mempermasalahkan tentang pilihannya untuk menjalin hubungan asmara dnegan Rabbani. Bukan karena tanpa alasan, Aurel akan mengenalkan  Rabbani pada sang ibu. Aurel beralasan jika hubungan mereka saat ini masih seumur jagung.

Sudah selama setengah tahun Aurel menjalin hubungan asmara dengan pria yang telah diketahui berprofesi sebagai seroang pilot tersebut. sebelumnya, Aurel pun sempat cukup lama menjomblo setelah putus dari Radhan Nur Alam.

Baca Juga Tampil Cantik Saat Liburan ke Jepang, Aurel Hermansyah Banjir Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY