Prihatin Keadaan Nagita Slavina, Ashanty ‘Pukul’ Wajah Raffi Ahmad!

0
65
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ashanty,,
Copyright©Wowkeren

Prihatin Keadaan Nagita Slavina, Ashanty ‘Pukul’ Wajah Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Nagita Slavina ini selalu bersikap sabar dalam menghadapi sang suami yang bernama Raffi Ahmad ini. Saat di tanya oleh Ashanty, Nagita ini kembali menegaskan jika ia memilih bersikap diam dan menyimpan semuanya sendiri.

Kabar Dinikahi Siri Raffi Ahmad Kian Santer, Ayu Ting Ting Pamer Ekspresi Bahagia!

Saat itu Ashanty bertanya, Menurut kamu (Nagita) menanggapi itu, kalau aku jadi istri, dengar gosip soal suami, gimana-gimana uuuu (marah). Kemudian Nagita Slavina ini pun langsung menjawab dengan singkat, Kalau aku, diam.

Ashanty pun kembali bertanya ke wanita yang sering di sapa gigi ini dengan mengatakan Gak ada perasaan pengen tahu atau apa kek. Dari dulu kalau aku, bukan masalah gosip aja, mau ada acara apa, heboh apa, aku selalu diam. Buat aku mau senang atau sedih buat aku sendiri.

Mendengar jawaban Nagita Slavina, Ashanty ini pun terharu dan berkomentar dengan mengatakan Ah sedih banget sih. Seolah geram dengan Raffi Ahmad, istri Anang Hermansyah ini melampiaskan kekesalannya dan mengatakan Nakal sambil menampar sekilas pipi Raffi Ahmad.

Ashanty,
Copyright©Kabarin

Presenter kondang di Tanah Air ini pun kemudian protes kesakitan sambil nyengir dan mengatakan Aduh sambil mengelus pipi setelah di hukum oleh Ashanty.

Memang setelah beredarnya kabar jika Raffi Ahmad ini menjalin hubungan dengan pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting tersebut. tak hanya menjalin hubungan saja, namun semakin sering di perbincangkan hubungan antara Raffi dan Ayu Ting Ting ini di kabarkan sudah menikah siri.

Namun hal tersebut pun selalu di bantah oleh Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad. Meskipun sempat di boikot oleh banyak netizen, namun dalam acara yang di bawakan oleh Ayu dan Raffi, mereka berdua ini pun selalu menunjukkan kemesraan mereka.

Seolah – olah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini menunjukkan jika memang mereka memiliki hubungan spesial. Bahkan baru – baru Pelantun Smabalado ini di kabarklan tengah hamil anak Raffi Ahmad.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY