Inilah Alasan Kenapa Julia Perez Masih Belum Boleh untuk Dijenguk!

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Inilah Alasan Kenapa Julia Perez Masih Belum Boleh untuk Dijenguk!

Lensaremaja.com Bintang – Sampai pada saat ini, Julia Perez masih menjalani perawatan yang intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk mengobati penyakit kanker serviks stadium lanjut yang memang sudah cukup lama dia derita.

Baca Juga Mengharukan, Begini Reaksi Julia Perez Saat Ruben Onsu Datang Menjenguk!

Mulai dari rekan sesama artis sampai dengan pejabat pun silih berganti untuk menunjukkan simpati mereka dengan meluangkan waktunya untuk bisa menjenguk wanita yang akrab disapa dengan nama Jupe tersebut.

Akan tetapi, sejak beberapa hari yang lalu jumlah orang yang diperbolehkan masuk ke ruang perawatan nampaknya sudah mulai dibatasi. Hal ini pun juga atas permintaan dari dokter yang selama ini telah menangani Julia Perez.

Menurut Sri Wulansih, yang tak lain adalah ibunda Jupe, terlalu banyaknya orang yang datang untuk menjenguk Jupe bisa berdampak buruk pada putrinya tersebut. pada hari Rabu, 10 Mei 2017 Sri Wulansih menjelaskan jika pihaknya kemarin kurang mengontrol.

julia perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Karena pihaknya mumgkin tak mengetahui jika orang yang telah menjenguk jupe pada saat itu tengah terkena demam, flu, pilek, atau mugkin sedang sakit. Dan itu bisa berpengaruh pada kondisi badan Jupe. dan pada akhirnya, Jupe menjadi terkena panas dan batuk. Dan dokter pun sangat marah.

Baca Ini Masa Kritis Terlewati, Julia Perez Mantapkan Diri untuk Berhijab!

Pada saat ini, Sri mengatakan jika hanya keluarga saja yang boleh dekat dengan Jupe. dirinya mengatakan jika saat ini dokter tak memperbolehkan sama sekali Jupe untuk dijenguk. Apalagi setelah melakukan cuci darah sudah tak boleh lagi untuk dijenguki.

Sri Wulandih punjuga telah menjelaskan keadaan Julia Perez bahwa saat ini keadaannya sudah lebih baik dari yang sebelumnya. Mantan istri Gaston Castano tersebut kini sudah bisa untuk berinteraksi dengan orang lain walaupun kata-kata yang keluar dari mulutna itu belum terlalu jelas.

Jupe memang sudah cukup lama menderita penyakit kanker serviks stadium lanjut. Sudah selama tiga bulan dirinya menjalani perawatan di rumah sakit. Kini keadaannya sudah lebih baik dari yang sebelumnya.

Baca Juga Makin Kurus dengan Tangan Lebam Bekas Suntikan, Kondisi Julia Perez Bikin Netizen Nangis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY