Ternyata Ini Alasan Keluarga Selalu Update Kondisi Julia Perez Lewat Media Sosial

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram

Ternyata Ini Alasan Keluarga Selalu Update Kondisi Julia Perez Lewat Media Sosial

Lensaremaja.com – Sudah selama kurang lebih tiga bulan lamanya, Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Setelah melakukan kemoterapinya yang terakhir, kondisinya sempat mengalami kritis. Namun, saat ini kondisinya berangsur – angsur baik.

Meskipun banyak tindakan harus dilakukan seperti cuci darah hingga melakukan Electroencephalogram. Setekah sempat berusaha menutupi pelantun Aku Rapopo itu, pihak keluarga akhirnya mau terbuka. Hal tersebutdibuktikan dengan memposting perkembangan Julia Perez pada akun instagram milik Nia Anggraini.

Baca Juga : Julia Perez Belum Bisa Dijenguk, Begini Penjelasan Nia Anggia!

Keputusan yang telah diambil setelah keluarga menyadaru ketika Jupe masih seghart tak pernah lelah berbagi cerita kepada siapapun bahkan orang yang belu dikenalnya. Maka hal yang sama harus dibagi meskipun ia sedang dalam kondisi yang lemah.

“Saya lebih update karena saya berfikir gini, bagaimana kalau saya ada diposisi kakak saya? tadinya kita (keluarga) nggak mau posting apapun dimedia sosial. Tapi orang nanya lagi ke sayam apa ini maunya Jupe? Julia Perez orangnya kan nggak gitu, apapin sharing media, kisah cintanya aja dia sharing,”

Julis Perez
copyright©instagram/anggitheperez

“Jadi saya pikir Jupe bukan Cuma punya keluarga tapi juga masyarakat,”kata Anggi ditemui di Lobi gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Jumat Malam (5/5).

Dan akhirnya sebisa mungkin melalui akun instagram Anggi dan keluarga dekat akan menginformasikan kondisi terbaru dalam sebuah bentuk video ataupun foto. Jal itu sekaligus menjawab rasa penasaran masyarakat yang sudah baik hati memberikan sumbangan untuk pengobatan Jupe.

“Saya akan mencoba posting sebisa mungkin untuk memberitahu masyarakat. Apalagi semua masyarakat sudah banyak yang memberikan bantuan pada Jupe jadi mereka juga pengen tau dong keadaan Jupe sekarang,”pungkas adik Julia Perez.

Bahkan saat ini kondisi terbaru Jupe semakin membaik, hal itu telah diungkapkan oleh Sarwendah. Beberapa waktu yang lalu Julia Perez merasa kangen dengan Bensu dan disaat bertemu Jupe sudah bisa bernyanyi dan menumpahkan kerinduannya didepan Ruben.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY