Bikin Haru, Ini Cerita Ibunda 3 Bulan Temani Julia Perez di Rumah Sakit!

0
83
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez1
Copyright©Tribunnews

Bikin Haru, Ini Cerita Ibunda 3 Bulan Temani Julia Perez di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com – Artis sekaligus pedangdut cantik bernama Julia Perez ini berjuang keras melawan kanker serviks stadium lanjut yang bersarang di dalam tubuhnya. Sudah tiga bulan Jupe ini di rumah sakit Cipto Mangunksumo untuk melakukan perawatan.

Berbagai tindakan media ini pun sudah dia jalani. Perjuangan sejatinya ini tak hanya dilakukan oleh Jupe saja. Ibunda serta adik – adiknya ini juga harus mengorbankan banyak hal untuk mendampingi Julia Perez selama di rumah sakit Cipto Mangunkusumo.

Di luar kesedihan yang telah di rasakan karena melihat kondisi sang anak, Sri Wulansih, ibunda Jupe ini juga harus menahan siksa karena sudah berbulan – bulan kurang istirahat. Sri Wulansih ini mengatakan “Capek di rumah sakit tiga bulan, mama tidur di bawah (lantai) melulu, badannya pada sakit.”

Baca Juga :Mengharukan, Begini Reaksi Julia Perez Saat Ruben Onsu Datang Menjenguk!

Saat ini kondisi Julia Perez ini mulai membaik, Sri Wulansih ini pun meluangkan waktu untuk berolahraga, melemaskan otot – otot di tubuhnya. Ibunda Julia Perez setelah bermain voli dengan teman – temannya ini mengatakan “Ya Allah. Makannya sekarang mama olahraga dulu nih. Kena ubin dingin kali, ya.”

Julia Perez1,
Copyright©Tribunnews

Jika bisa memilih, Sri Wulansih ini ingin supaya Julia Perez ini cepat sembuh dan bisa pulang ke rumah. Namun kenyataan tak sesederhana itu. Pelantun lagu Belah Duren ini masih harus lebih lama di rumah sakit Cipto Mangunkusumo dan menjalani beberapa tindakan media yang di perlukan.

Baca Juga :Inilah Alasan Kenapa Julia Perez Masih Belum Boleh untuk Dijenguk!

Bahkan sebelumnya Kondisi Julia Perez ini sempat di kabarkan mengalami kritis. Namun kritis yang di alami olehnya ini membuat jupe sudah mulai membaik dari sebelumnya. Bahkan sebelumnya saat sakit Jupe ini selalu mengeluh kesakitan.

Namun kali ini Julia Perez sudah tak mengeluh sama sekali dengan penyakit yang saat ini bersarang di tubuhnya itu. Dan yang membuat bahagia Jupe ini adalah kehadiran sahabatnya yang selalu menjenguknya di rumah sakit itu yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah.

Baca Juga :Kondisi Menurun, Begini Reaksi Julia Perez Saat Diminta Ruben Onsu untuk Berhijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY