Masa Kritis Terlewati, Julia Perez Mantapkan Diri untuk Berhijab!

0
96
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©Tribunnews

Masa Kritis Terlewati, Julia Perez Mantapkan Diri untuk Berhijab!

Lensaremaja.com Bintang – setelah berhasil dalam melewati masa kritisnya satu bulan lalu, pada saat ini keadaan Julia Perez semakin baik. meskipun belum stabil, akan tetapi keadaanya kini jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Baca Juga Makin Kurus dengan Tangan Lebam Bekas Suntikan, Kondisi Julia Perez Bikin Netizen Nangis!

Walaupun begtiu, pelantun lagu Aku Rapopo tersebut sampai pada saat ini masih harus menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Belakangan ini, wanita yang akrab disapa dengan nama Jupe itu telah melewati masa kritisnya.

Tak hanya keadaanya yang bertambah baik, akan tetapi penampilan Julia Perez pun nampaknya juga dikatakan turut bertambah baik. bahkan kini dirinya pun memutuskan untuk mengenakan hijab. Seperti yang telah dikatakan oleh salah seorag sahabatnya, Jessica Iskandar pada hari Selasa, 9 Mei 2017 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Jedar telah mengungkapkan  jika dirinya tak tahu dengan pasti soal keputusan mengenakan hijab yang dilakukan oleh Jupe. akan tetapi, ibu satu anak tersebut tetap memberikan doa yang terbaik untuk sahabatnya itu.

julia perez
Copyright©Wow Keren

Wanita yang begtiu sangat akrab disapa dengan nama Jedar tersebut berharap memang ada niat baik dan keinginan yang baik dari pihak Jupe untuk lebih mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Jedar pun turut mendoakan agar Julia Perez bisa mendapatkan hikmah yang terbaik dari keputusan yang telah dia ambil untuk mengenakan hijab.

Baca Ini Berita Terkini: Julia Perez Jalani Transplantasi Ginjal?

Berdasar informasi yang dijelaskakn, sejak memutuskan untuk mengenakan hijab inilah mantan instri Gaston Castano tersebut nampak semakin taat untuk beribadah.

Selama Jupe menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat memang dirinya seringkali dijenguk oleh para sahabatnya. Tak hanya Jedar saja, akan tetapi belum lama ini Ruben Onsu bersama dengan sang istri, Sarwendah nampaknya juga baru saja kembali meluangkan waktunya untuk menjenguk Jupe.

Jupe sendiri sampai saat ini masih berjuang untuk melawan penyakit kanker serviks yang telah membuat dia menjalani perawatan di rumah skait. Sekitar 3 bulan lamanya dia sudah berada di rumah sakit. Tak heran jika banyak penggemarnya yang begitu rindu dengan sosok Jupe.

Baca Juga Julia Perez Tak Lagi Mengeluh Kesakitan, Keluarga Malah Bingung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY