Terungkap, Ini Alasan Kirana Larasati Mantap Bercerai dengan Tama Gandjar!

0
646
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kirana Larasati
copyright©liputan6

Terungkap, Ini Alasan Kirana Larasati Mantap Bercerai dengan Tama Gandjar!

Lensaremaja.com Bintang – Pesinetron cantik Kirana Larasati mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Tama Gandjar. Artis cantik itu mengaku sudah mengalami cekcok dengan Tama sejak awal pernikahan.

Baca Juga Begini Tanggapan Kirana Larasati Soal Kabar Ada Orang Ketiga dalam Keretakan Rumah Tangganya!

“Sejak awal menikah ada percekcokam. Akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir – akhir ini,”ungkap Kirana Larasati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Namun, Kirana tidak bersedia membeberkan percekcokan apa saja yang  menjadi start masalah rumah tangga mereka. Yang jelas, persoalan tersebut bersifat pribadi dan membuatnya tidak nyaman untuk terus bersama.

“Banyak lah (masalah) namanya berumah tangga pasti ada cek cok. Dan ini menyebabkan hubungan kami tidak diteruskan lagi, saya tidak bisa menyangkal bahwa saya tidak berbuat apa – apa. Karena buktinya saya disini (pengadilan),”kata pemain sinetron Azizah.

Meskipun demikian, Kirana Larasati mengaku tetap menjalani hubungan baik dengan Tama Gandjar.

“Saya tekankan bahwa ayah anak saya (suami) masih berhubungan baik, berkomunikasi baik. Yapi untuk diteruskan (pernikahan) kita lihat saja,”lanjutnya.

Kirana Larasati
copyright©instagram

Awalnya Kirana sempat menutupi kabar gugatan percerainya di Pengadilan dari awak media. Namun, lama – kelamaan kabar tersebut pun menyeruak. Dan dirinya juga sudah memasuki sidang perceraian.

Baca Ini Kirana Larasati Benarkan Rumah Tangganya dengan Tama Gandjar Kini Sedang Dirundung Masalah!

Nampak dirinya datang dengan sang pengacara mengenakan baju putih dengan celana jeans dan membawa tas. Nampak ceria wajahnya, namun juga terselubung tanda tanya yang besar disana.

Artis berusia 29 tahun itu mendaftarkan gugatan cerai sejak tanggal 21 April 2017 bulan lalu.

“Iya sudah (gugat cerai) 21 April kemarin.,”terang Kirana Larasati.

Sementara itu Kirana menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2017/ dari pernikahannya itu mereka dikatuniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir di tahun 2016 lalu.

Diketahui bahwa suami Kirana bukanlah sosok publik figur, Tama Gandjar merupakan sosok pengusaha sukses dan masih muda namun dirinya tidak mau di ekspose dari awal menjalin kasih denga Kirana, mereka juga tertutup.

Dan akhirnya pernikahan mereka harus berakhir pada perceraiaan. Padahal anak masih kecil dan membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Baca Juga Kenakan Baju Putih, Kirana Larasati Siap Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY