Gugat Cerai Suami, Begini Penjelasan Kirana Larasati Sebelum Tinggalkan Pengadilan Agama!

0
709
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kirana Larasati
Copyright©Liputan6

Gugat Cerai Suami, Begini Penjelasan Kirana Larasati Sebelum Tinggalkan Pengadilan Agama!

Lensaremaja.com – Rumah Tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar ini sempat digosipkan retak pada awal 2017 lalu. Gosip terembus setelag Kirana ini menghapus semua foto sang suami di sosial media.

Namun kala itu, Kirana membantahnya. Saat ini kebenaran isu tersebut mulai terjawab Kirana Larasai ini kepergok datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan paka Kamis 13 April 2017. Pesinetron Azizah ini datang mengenakan kemeja putih dan setelan jeans.

Didampingi dengan sang ibunda, Kirana Larasati ini pun langsung menuju Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak ada kata yang terucap dari bibir ibu satu anak tersebut.

Selama hampir 20 menit berkonsultasi, Kirana Larasati ini pun keluar. Lagi – lagi, Kirana ini Cuma diam saat di sorot kamera media saat mengikutinya. Aktris yang berusia 29 tahun ini langsung bergegas masuk ke dalam mobil sembari menyangkal kabar perceraian.

kirana larasati,
Copyright©Liputan6

Namun dari potongan gambar yang sempat di abadikan awak media ini pun terdapat secarik kertas yang menunjukkan kedatangan Kirana Larasati untuk keperluan gugat cerai. Meski Kirana membantah, namun sepertinya kertas tersebut  menjadi jawaban dari teka teki ini.

Artos cantik ini pun menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, Kirana dan Tama ini di karuniai seorang anak yang di beri nama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

Namun setelah mengucapkan kata – kata jika dirinya hanya konsultasi itu, Kirana Larasati nampak bungkam. Ia pun sama sekali tak memberikan jawaban kala diminta penjelasan lebih detail mengenai kegiatan konsultasi yang di lakukannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut.

Memang sebelumnya Kabar keretakan rumah tangga Kirana Larasati dengan tama Gandjar memang cukup santer di bicarakan oleh para netizen di media sosial. Kabar tersebut pun muncul seiring dengan hilangnya foto – foto pernikahan Kirana dengan tama di lama akun Instagram miliknya pribadi.

Baca juga :

Gugat Cerai Suami, Kirana Larasati Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY