Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi!

0
477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nani Wijaya
Copyright©Tribunnews

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi!

Lensaremaja.comNani Wijaya akan segera melepas status jandanya di usia 72 tahun dengah menikahi seorang sastrawan berusia 79 tahun yang bernama Ajip Rosidi. Meski terbilang cukup mengejutkan , namun kabar baik ini juga di respon positif oleh banyak pihak.

Sebelumnya telah di beritakan jika pernikahan mereka berdua ini akan di gelar pada April 2017. Kepada para wartawan Ajip Rosidi ini pun akhirnya mengungkap tanggal pernikahannya dengan nani Wijaya.

Pada Kamis 13 April 2017 Ajip Rosidi ini pun mengatakan Hari Minggu tanggal 16 di Masjid Ciptarasa Keraton Kasepuhan Cirebon. Pagi jam 09.00 pagi. Tidak ada resepsi, akad nikah saja.

Pernikahan akan di gelar secara sederhana tanpa undangan. Calon suami Nani Wijaya ini pun mengatakan Tapi banyak kawan yang mau datang. Tidak dibatasin, siapa saja kawan yang mau datang.

Adapun alasan mengapa pernikahan mereka berdua ini di selenggarakan di Cirebon, hal tersebut karena Cirebon ini adalah kota kelahiran Nani Wijaya.

Nani Wijaya,
Copyright©Brillio

Ajip Rosidi mengatakan Saya lahir di Jatiwangi, masuk Kabupaten Majalengka. Nani lahir di Kota Cirebon, tapi orangtuanya berasal dari Kuningan. Kabupaten Kuningan itu bersama Indramayu dan Cirebon merupakan kabupaten yang masuk ke dalam Kasepuhan Cirebon.

Meskipun sudah berusia di atas 70 tahun, namun Nani Wijaya ini masih terlihat sehat dan masih tetap cantik. Seperti yang di ketahui jika Nani ini masih menjalani syuting di sinetron Orang – Orang Kampung Duku yang di tayangkan di SCTV.

Sebelumnya Nani Wijaya ini sudah beberapa tahun menjalani syuting di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang di RCTI dan sudah tamat tersebut. Dalam menjalani syuting sinetron Orang Orang Kampung Duku ini pun nani Wijaya masih terlihat cantik, sehat dan juga kuat seperti masih berusia 50 tahun saja.

Memang sudah tak usah di ragukan mengenai akting yang di lakukan oleh nani Wijaya ini, beliau ini memangb sudah termasuk artis senior di Tanah Air ini.

Baca juga :

Mengenal Lebih Dekat Ajip Rosidi, Penulis Sastra Calon Suami Nnani Wijaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY