Terbuka di Medsos, Kisah Asmara Hamish Daud dan Raisa Ternyata Tertutup dari Pandangan Media!

0
188
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
copyright©instagram/hamishdw

Terbuka di Medsos, Kisah Asmara Hamish Daud dan Raisa Ternyata Tertutup dari Pandangan Media!

Lensaremaja.com – Salah satu pasangan artis muda yang kini menjadi slaah satu sorotan adaah pasangan Hamish Daud dan Raisa. Pasangan ini bisa dibilang cukup tertutup dengan urusan asmara yang sedang mereka jalani. Setidaknya, di depan publik keduanya sangat mengunci rapat mulut mereka untuk tidak menceritakan asmara mereka yang kini tengah bersemi.

Bahkan Hamish Daud pernah mengungkapkan bahwa tidak penting untuk bertanya perihal hubungan yang dijalaninya dengan penyanyi cantik tersebut.

“Saya ngga mau jawab pertanyaan – pertanyaan tidak penting seperti itu,”tegas Hamish, Kamis (29/9/2016).

Sejumlah akun instagram gosip kemudian mendapatkan foto kedekatan Hamish Daud dan Raisa. Namun, lagi – lagi pasangan muda ini enggan untuk menceritakan kisah asmaranya dihadapan publik.

Seiring berjalannya waktu, Hamish dan Raisa sudah mulai memberanikan diri untuk menunjukkan kedekatan mereka di akun media sosial. Mulai dari yang foto berboncengan motor, perayaan ulang tahun dan terakhir adalah kesetiaan Raisa menemani sang kekasih saat menjalani perawatan di RS.

Hamish Daud
copyright©instagram/hamishdw

Diketahui jika Hamish Daud memiliki penyakit Exsostosis dan habis menjalani operasi. Terlihat sangat dekat Raisa yang selalu setia memenami sang kekasih dirumah sakit. keromantisan itu mereka perlihatkan dimedia sosial.

Selain itu, Hamish Daud juga pernah menggandeng Raisa dalam acara peluncuran film Trinity, The Nekad Traeller. Dalam acara tersebut, Hamish dan Raisa pun tutup mulut perihal hubungan asmaranya. Bahkan ia tidak mau menjawab adanya isu pertunangan lantaran Raisa terekam sudah menggunakan cincin yang mirip dengan cincin pertunangan.

“Ini tentang film, lamaran film ini, kita respect sama film ini, sama pemain, dengan PH. Nggak usa tanya yang tidak berhubungan dengan film ini,” ungkap Hamish, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017) lalu.

Hamish Daud dan Raisa memang telah memilih untuk lebih terbuka perihal hubungannya melalui media sosial pribadi masing – masing. Keduanya tidak memberikan alasan. Namun yang jelas setiap postingan mereka selalu mendapatkan pujian dari netizen dan bahkan netizen meminta keduanya untuk cepat manikah.

Baca Juga Apa Itu Exostosis? Gangguan Pada Telinga Seperti yang Dialami Hamish Daud!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY