Mengintip Potret Kesetiaan Hamish Daud Temani Raisa di Showcase Anganku Anganmu

0
258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
copyright©kumparan

Mengintip Potret Kesetiaan Hamish Daud Temani Raisa di Showcase Anganku Anganmu

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu Indonesia dikejutkan dengan kehadiran dua artis Tanah Air yang sangat cantik. Keduanya telah melakukan kolaborasi menciptakan sebuah lagu. Dan pada tanggal 30 Maret yang lalu, Raisa dan Isyana sukses menggelar  launching single Anganku Anganmu.

Showcase yang telah digelar di Assembly Hall Mandirim Sudirman, Jakarta, Rabu (5/4). Dan disisi lain ditengah – tengah bangku penonton VVIP, terlihat kekasih Raisa yaitu Hamish Daud yang setia melihat kekasih tampil diatas panggung.

Sepertinya Hamish Daud datang seorang diri dengan mengendarai sebuah sepeda motor besar miliknya. Tanpa sebuah penjagaan seperti yang dilakukan kebanyakan artis. Hamish segera memasuki Assembly Hall untuk melihat penampilan Raisa.

Ketika sang kekasih tampil diatas panggung, sesekali Hamish Daud juga ikut kaget dan kagum bahkan dalam beberapa lagu ia kerap menghentakkan kaki mengikuti irama lagu yang dipersembahkan oleh Raisa.

Dan sementara itu, Raisa tampil setelah penampilan Isyana Srasvati terlihat sangat sumringah bahkan semangat menampilkan performa terbiknya dihadapan seluruh penonton. Tidak hanya untuk  Hamish Daud.

Hamish Daud
copyright©detikhot

Namun, penampilan Raisa juga ditujukqan kepada seluruh penggemarnya sebagai apresiasi YouRaisa yang selalu setia memberikan dukungan selama dirinya berkarir dalam blantika musik tanah Air dengan berbagai macam karya lagu yang sangat indah.

Didalam penampilannya tersebut, setidaknya Raisa membawakan enam buah lagi dan satu lagu milik Isyana Sarasvati. Dan pada penghujung acara, Raisa dan Isyana tampil berduet dengan menyanyikan lagu duet baru mereka yang bertajuk Anganku Anganmu.

Bukan kali pertama sosok Hamish menyaksikan penampilan sang kekasih dikonser. Namun beberapa kali Raisa juga terlihat ditemani sang kekasih. Meskipun awal menjalani hubungan keduanya diam – diam, kali ini media sudah banyak yang mengetahui dan meliput kebersamaan mereka.

Baik Hamish maupun Raisa enggan membeberkan kisah percintaan yang mereka jalani dihadapan publik. Setiap tertangkap kamera keduanya selalu menghindar dan enggan menjelaskan perihal hubungan yang dirajutnya.

Baca Juga Lika-Liku Perjalanan Kisah Asmara Raisa dan Hamish Daud

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY