Raisa Bongkar Kebiasaan Buruk Isyana Sarasvati, Apa Itu?

0
576
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa
Copyright©Liputan6

Raisa Bongkar Kebiasaan Buruk Isyana Sarasvati, Apa Itu?

Lensaremaja.com – Walau di awal kemunculan, Isyana Sarasvati sering di bandingkan dengan raisa. Sehingga timbulnya isu persaingan antara dua penyanyi cantik tersebut. Namun saat ini hubungan mereka berdua semakin akrab saja.

Terlebih lagi setelah baru – baru ini Raisa dan Isyana Sarasvati ini merilis single Anganku Anganmu. Sudah mengenal sifat satu sama lain, mereka berdua ini pun membongkar kebiasaan masing – masing yang mungkin belum banyak di ketaghui orang.

Pada Rabu 5 April 2017 malam saat di Assembly Hall Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan Isyana Sarasvati pun mengatakan Ya kalau Raisa super cerewet dan kita sama-sama introvert sih. Kita mengakui, yang aku suka banget dari Raisa itu, aku memang tipikal orang yang susah dekat sama orang. Tapi kalau sama Yaya (Raisa) benar-benar sekarang saja kalau kita berdua lagi nggak mau ngomong, kita main hape saja biasa gitu atau kita lagi sibuk sendiri pun, itu nggak masalah ya, nggak awkward sama sekali.

Raisa,
Copyright©Kapanlagi

Rupanya Isyana Sarasvati dan Raisa ini punya banyak kesamaan yang membuat mereka akhirnya mudah akrab satu sama lain. Isyana pun juga mengatakan Tiba-tiba ngakak berdua. Terus orang (mikir) kayak apa sih nggak lucu. Ya sudah ketawa saja terus dua menit. Sudah selesai gitu. Jadi jarang buat aku bisa sefrekuensi dengan manusia lain. Haha.

Setelah Isyana Sarasvati membeberkan sifat Raisa, kini giliran pelantun Kali Kedua tersebut yang membongkar kebiasaan Isyana. Keduanya pun terlibat pembicaraan yang sangat seru di hadapan awak media.

Wanita yang di kabarkan dekat dengan Hamish Daud ini pun mengatakan Sudah gitu dia (Isyana) kalong. Pokoknya tidurnya pagi main PlayStation. Tidurnya pagi terus bangunnya siang-siang. Ya Allah ini orangnya kalong banget.

“Kalong itu apa? Oh kalong itu kelelawar. Kok tahu sih (suka main PlayStation). Haha,” kata Isyana. “Lo main sama teman-teman gue,” gumam kekasih Hamish Daud itu. “Oh iya mainnya sama teman-teman bandnya Raisa lagi,” tandas Isyana seraya tertawa.

Baca juga :

Lewat Lagu Duet Anganku Anganmu, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati Mentahkan Isu Persaingan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY