Sinopsis Geet ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Daman Terperangkap Rencana Maan Untuk Gagalkan Pernikahannya dengan Nandini!

0
3385
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 83 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Daman Terperangkap Rencana Maan Untuk Gagalkan Pernikahannya dengan Nandini!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet nampak sedang berbaring di dekat Maan dan tiba-tiba mendengar suara Adi. Geet bangun dan Maan memegang tangannya. Mereka lebih dekat, Maan meminta agar Geet segera pergi karena ada pekerjaan yang penting.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Daman mengatakan jika Maan adalah sosok pria yang sederhana, Daman pun berniat jika dia akan memberitahu perasaannya pada Radhika. Ayah Daman menasihati daman agar dia tak terlalu tergoda. Lucky pun memanggil Daman. Di kamar Radhika, Geet memintanya  untuk memilih cincin dan mencerca agar tak berakting.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Dev dan Adii pun meminta supaya mereka tak bertengkar. Pada saat itu, Geet melihat ibunda Daman dan semua memulai akting kembali. Ibu Daman tak sengaja mendengar, Geet memintanya untuk membantu memilih cincin yang tepat, namun kemudian Ibu Daman pergi.

Maan merasa penasaran kemana sebenarnya Lucky membawa Daman pergi. Saat Daman akan pergi, Lucky mengatakan jika Radhika ada di sebelah sana. Nandini nampak sedang melamun di kamarnya. Dev berpura-pura tak tahu, dia mencoba untuk menyembunyikan wajahnya itu.

Sinopsis Geet, di halaman lantai bawah, ayah Daman mengatakan pada Daman jika dia tak boleh membuang-buang banyak waktu untuk menjelaskan hubungannya dengan Radhika. Daman pun mengatakan pada ayahnya jika dia hanya akan menikah dengan Radhika. Maan, Lucky, dan Adi mendengarnya mereka pun tersenyum.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Lucky memberikan pujian untuk rencana Maan. Maan meminta agar Adi membawa insinyur dan melakukan pekerjaan mereka untuk ke kamar Geet . Geet nampak sedang berdiri di samping Maan dan menyandarkan pipinya di bahu Maan.

Sinopsis Geet, upacara Mahendi untuk Nandini akan dimulai, Pammi pun membawakan Mahendi untuk Nandini. semua orang menari. Nandini mulai memakai mahendinya dia tetap merasa penasaran dengan orang yang telah dia tabrak.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Beeji dan Teejjy nampak sedang membahas mengenai pengaturan, Maan dan Geet datang. Mereka berdua berdiri di belakang Nandini. Adi pun juga datang dan mengataka jika acara akan segera dimulai.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 82 Hari Ini Jumat 7 April 2017:Dev Masih Sembunyikan Perasaannya kepada Nandini, Maan dan Geet Berusaha Gagalkan Pertunangan Nandini dan Daman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY