Zack Lee Punya Koleksi Foto Mesra dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Nafa Urbach!

0
861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zack Lee
Copyright©Kapan Lagi

Zack Lee Punya Koleksi Foto Mesra dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Nafa Urbach!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah heboh foto mesra bersama dengan Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu, nampaknya suami Nafa Urbachm yakni Zack Lee telah kembali menjadi bahan obrolan di media sosial karena fotonya yang telah merangkul wanita lain.

Nampaknya, kabar  tersebut juga telah sampai di telinga sang istri. Lalu, bagaimana tanggapan Nafa Urbach mengenai foto suaminya yang telah foto merangkul wanita lain tersebut ?

Pada saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, pada hari Jumat, 7 April 2017 kemarin, dengan santai Nafa mengatakan jika dirinya biasa saja. Karena wanita yang ada dalam foto tersebut adalah ibu tiri suaminya. Sejak masih berumur 8 tahun Zack Lee sudah di urus oleh wanita tersebut.

Nafa Urbach mengaku jika dirinya tidak merasa cemburu lantaran wanita yang ada dalam foto tersebut sudah dia kenal. Menurutnya, foto kedekatan sang suami dan ibu tirinya tak hanya beredar di media sosial.

Zack Lee
Copyright©Kumparan

Nafa mengatakan jika umur ibu tiri Zack Lee sudah 48 tahun, akan tetapi mungkin kelihatan masih muda lantaran efek dari kamera. Memang belum lama ini, media sosial telah sempat dihebohkan dengan munculnya foto mesra suami Nafa.

Dan dalam foto yang telah beredar tersebut, nampak terlihat jika Zack dirangkul berkali-kali oleh ibu tirinya tersebut. Pemain sinetron yang berjudul Deru Debu tersebut juga telah mengatakan jika perubahan wajah ibu tiri sang suami tersebut berubah menjadi jauh lebih muda hanya karena aplikasi yang ada di ponsel.

Pasalnya, Nafa sendiri juga sudah mengetahu jika usia ibu tiri Zack sudah 48 tahun. Nafa tak mempersoalkan foto mesra suaminya dengan ibu tirinya tersebut. walaupun pada saat ini keduanya tak lagi memiliki status keluarga lantaran ayah dan ibu tiri Zack sudah bercerai.

Nafa Urbach sendiri juga telah mengetahui jika Zack dan ibu tirinya tersebut memiliki banyak foto yang serupa.

Baca Juga Usai Dicium Nikita Mirzani, Zack Lee Lagi-Lagi Bikin Heboh Kepergok Mesra Bareng Wanita Lain!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY