Usai Nikita Mirzani, Zack Lee Ketahuan Peluk Mesra Wanita Ini!

0
580
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zack Lee
copyright©instagram/nafaurbach

Usai Nikita Mirzani, Zack Lee Ketahuan Peluk Mesra Wanita Ini!

Lensaremaja.com – Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata biduk rumah tangga juga dirasakan oleh Nafa Urbach dan Zack Lee yang kini sedang mengahadapi masalah yang cukup serius. Setelah dihebohkan dengan kemunculan foto mesra Zack dengan Nikita Mirzani, kini muncul sebuah foto yang memperlihatkan Zack sedang memeluk wanita lain.

Semakin lama hubungan keduanya berjalan semakin banyak pula cobaan yang harus dihadapi oleh pasangan suami istri ini. munculnya kerikil dan hambatan membuat sebuah hubungan diuji untuk mengerti kekuatan cinta yang sebenarnya.

Foto Zack Lee dengan wanita lain telah diposting oleh salah satu akun gosip, foto tersebut terpampang jelas pria berjenggot tebal tersebut adalah suami Nafa Urbach. Wanita cantik yang sedang dipeluknya memiliki rambut pendek.

Zack Lee
copyright©instagram

Sontak kemunculan foto tersebut membuat netizen heboh di media sosial. Dan sejumlah netter juga curiga kepada Zack. Bahkan banyak yang mengatakan jika Nafa Urbach telah dipermainkan oleh sang suami. Setelah sekian lama bungkam akhirnya kini Nafa buka suara.

Seolah risih dan tidak tahan mendengarkan celetukan netter, Nafa mengambil tindakan. Melalui akun instagram pribadinya, pesinetron senior tersebut memberikan jawaban panjangnya tentang identitas wanita yang berpose dengan Zack Lee.

Zack Lee
copyright©instagram/nafaurbach

Ternyata hasil foto yang menampilkan moment kebersamaan tersebut memberikan sebuah luang segar untuk para fans. Selain menjadi salah satu kabar baik, netter juga memberikan pujian. Tidak sedikit netizen yang kagum dengan sikap tegas Nafa Urbach.

“Mbak salut dengan sikapmu. Amin smga makin teguh dan bijak hadapi persoalan hidup,” tulis salah satu netter.

“Karena yakin melalui Tuhan, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Jangan biarkan kegelapan memasuki hati dan pikiran kita,” seru netter yang lain.

“Betul Tuch kak, salut deh dngn ucapan kakak,” sahut netter yang lain.

“Tuhan menyertai rumah tangga kak Nafa dan keluarga besar kak.. selalu beroda kak minta pertolongan sama Tuhan,” komentar netter yang lain.

Baca Juga Zack Lee Punya Koleksi Foto Mesra dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Nafa Urbach!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY