Wow, Foto Hot Nikita Willy Dada Nyembul Dibalik Baju Ini Netizen Panas Dingin!

0
6797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Liputan6

Wow, Foto Hot Nikita Willy Dada Nyembul Dibalik Baju Ini Netizen Panas Dingin!

Lensaremaja.comNikita Willy lagi – lagi membuat heboh netizen. Kali ini gara – gara sebuah foto yang beredar di akun Instagram gosip @lambenyinyir. Dalam foto yang beredar tersebut, Niki ini nampak sedang bersama dang kekasih, Indra Priawan.

Namun mereka ini tak hanya berdua saja. Teman – teman mereka juga nampak dalam foto tersebut. Nampaknya mereka memang sedang berkumpul menikmati sebuah acara. Seperti yang berhasil diamati oleh salah satu media online, Artis yang berusia 22 tahun ini terlihat memegangh lengan sang kekasih yang berdiri tepat di sampingnya tersebut.

Dalam foto tersebut Nikita Willy ini menggunakan atasan berupa tanktop yang berwarna hitam. Potongan tanktop yang cukup rendah itu membuat dada Niki terekspose. Bahkan ada sesuatu yang menyembul di balik tanktop hitam yang di gunakannya tersebut.

Sontak saja hal ini membuat netizen heboh dan ramai memberikan tanggapan mereka. @dyenip1 : “Mmm tambah montok kira” dese kabe ga ya?? Secara nginep” terus gethooo takut kebobolan cyinnnn upst maaf ya sy kurang mamam batako.”

Nikita Willy,
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

@cintya.95 : “Buahnya ngintiiiip.. pengen banget biar gampang di pegangnya.. haha.” @ernayouny78 : “Tambah montok..terlalu sering kesentuh burung.” @brianna_mecca : “Sekarang mbak nikwil pny dada woooi.”

@mimhidavy : “Ada yg nyembul #salfok.” Bahkan di liburan Nikita Willy dan kekasih yang nampak berjemur di pantai ini, netizen pun malah singgung soal urusan tidur. “Sekali lagi Hepi Holiday yess buat Mba Nikwil.

Semoga langgeng dan Bahagia teruss sama Babang manuk birunya.. #JengongJulitawatiDoeloe #DeseuHolidaynyaRameanKok.” Hal itu merupakan caption yang di tuliskan oleh akun gosip makrimputa pada 13 April 2017.

Dalam unggahan tersebut nampak, video Nikita Willy bersama kekasih dan juga beberapa rekannya tersebut. Dalam video hot tersebut nampak Niki dan beberapa rekannya ini tengah berjemur di pantai. Berjemur di pinggir pantai, Niki memilih menggunakan celana hotpant pendek dan Tanktop berwarna putih serta kacamaa yang membuatnya tambah kece.

Baca juga :

Makin Intim Bareng Pacar, Foto Nikita Willy Hanya Pakai Handuk Ini Hebohkan Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here