Nikita Mirzani Unggah Foto Pria Bule, Kekasih Barunya?

0
169
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani Unggah Foto Pria Bule, Kekasih Barunya?
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Unggah Foto Pria Bule, Kekasih Barunya?

Lensaremaja.com Bintang – Lagi-lagi Nikita Mirzani membuat publik penasaran dan heboh, bukan Niki memang kalau tidak membuat sensasi. Yaps, artis jebolan ajang pencarian jodoh itu memang terkenal sebagai artis yang penuh dengan sensasi, apa lagi sensasi yang dibuatnya kali ini?

Kali ini Nikita Mirzani membuat netizen penasaran dengan sebuah foto yang belum lama diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, artis seksi itu memamerkan foto seorang pria bule. Siapakah pria bule itu? Apakah ini kekasih barunya?

Sayangnya dalam foto yang diunggah oleh Nikita Mirzani tak memperlihatkan secara jelas wajah pria bule tersebut karena hanya sebagian wajah saja yang terlihat. Tampak pria itu menutupi sebagian wajahnya dengan kaos berwarna putih, dan kaos yang dipegang  pria tersebut diketahui merupakan kaos milik Niki.

Dari keterangan yang diungkapkan oleh Niki, tampaknya pria itu merupakan kekasih jarak jauh Nikita Mirzani. Menurut Niki, LDR atau Long Distance Relationship akan terasa dekat ketika sang pria bule itu mengirimkannya foto seperti itu kepada dirinya, coba lihat foto dibawah ini!

Nikita Mirzani Unggah Foto Pria Bule, Kekasih Barunya?
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Tak hanya mengungkapkan tentang perasaan senangnya, namun Nikita Mirzani juga mengungkap bagaimana keriduan yang dia rasakan pada sang kekasih yang diduga seorang pria asal Italia itu. ‘Long distance feels so close when he sent me this pic with my tshirt on his arm. Oh how i miss you, see you soon italy,’ tulis Niki.

Postingan ibu satu anak itu pun kemudian menuai berbagai komentar dari netizen yang telah melihat postingan tersebut. Kebanyakan menduga pria bule itu adalah kekasih baru Niki, tanpa penjelasan lebih lanjut sepertinya keterangan Nikita Mirzani telah menjawab semua pertanyaan.

Sementara beberapa yang lain berharap kali ini Niki akan menjalani hubungan yang langgeng, dan tentu saja mereka memberikan doa yang terbaik untuk Niki dan kekasih barunya. ‘Pacar baru ya nik… happy ending ya,’ komentar salah satu akun.

‘Oihh kak @nikitamirzanimawardi_17 long last yaa sama bule baru,’ tambah akun lain, Niki diketahui lebih sering menjalin hubungan asmara dengan pria bule. Bahkan ia berpendapat hanya pria bule yang bisa menerima dia apa adanya.

baca juga Usai Ayu Ting Ting, Syahrini Juga Ketahuan Edit Foto Bagian Intimnya Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY