Nikita Mirzani Batalkan Pencabutan Laporan, Begini Reaksi Adik Julia Perez!

0
868
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Nikita Mirzani Batalkan Pencabutan Laporan, Begini Reaksi Adik Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Di awal bulan Maret 2017, Nikita Mirzani telah mencabut laporan mengenai pencemaran nama baik yang telah dilakukan oleh Julia Perez melalui media sosial. Akan tetapi, pada hari Selasa kemarin, 4 April 2017 artis yang penuh dengan sensasi tersebut mendadak membatalkan pencabutan laporannya itu.

Pembatalan ini mengenai sikap dari pihak Julia Perez yang belum juga mencabut tindakannya yang telah melaporkan balik Nikita Mirzani. Menanggapi hal tersebut, Nia Anggia yang tak lain adalah adik dari pelantun tembang lagu yang berjudul Belah Duren itu hanya bisa mengurut dada dan juga menahan rasa sabar.

Pada saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada hari Rabu, 5 April 2017, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Anggi itu mengatakan jika Nikita mau melanjutkan laporannya itu ya sudah, karena kakaknya itu inginnya damai.

Diduga alasan Nikita Mirzani melanjutkan laporannya tersebut lantaran status hukumnya yang saat ini masih menjadi tersangka atas pemukulan asisten Julia Perez yang bernama Lucky yang terjadi di salah satu tempat hiburan malam.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Mantan istri dari Sajad Ukra tersebut merasa tak ada itikad baik dari Jupe sampai membuat Lucky belum mencabut laporannya. Alasan tersebut tentu saja membuat adik Jupe merasa begitu bingung. Hal ini dikarenakan masalah Lucky tak seharusnya di sangkut pautkan dengan kakaknya yang saat ini sedang terbaring lemah di kamar rumah sakit akibat menderita kanker servik yang sudah berstatus stadium 4.

Anggi mengaku jika dirinya tak habis pikir karena yang telah melaporkan Nikita Mirzani adalah Lucky, dan bukan kakaknya. Jadi yang harus mencabut laporannya tersebut adalah Lucky, dan saat ini Jupe mencari-cari Lucky.

Karena Lucky tak kunjung mencabut laporannya seperti yang telah dijanjikan setelah berdamai, penyidikan pun terus bergulir. Dan pada akhirnya pihak kepolisian telah resmi menetapkan ibu dua anak tersebut sebagai seorang tersangka kasus pemukulan.

Baca Juga Berikan Semangat Renita Sukardi, Suami Ceritakan Soal Kondisi Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY