Belum Genap Setahun Menikah, Chika Waode Gugat Cerai Suami!

0
466
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chika Waode,
Copyright©Okezone

Belum Genap Setahun Menikah, Chika Waode Gugat Cerai Suami!

Lensaremaja.com – Perceraian di kalangan selebriti Tanah Air ini kembali terjadi. Kali ini hal tersebut menimpa rumah tangga Chika Waode. Padahal rumah tangga pelawak dan Ajie Pujie ini belum genap satu tahun.

Kabar perceraian terseut di benarkan oleh Staf Pengadilan Agama Jakara Barat yang enggan di sebutkan namanya tersebut. Pada kamis 6 April 2017 Ia pun mengatakan iya betul, ada perkara itu(Chika Waode).

Gugatan cerai tersebut telah di daftarkan oleh Chika Waode sejak 3 Maret 2017. Pada hari ini Chika dan Ajie Pujie ini akan di jadwalkan untuk menjalani sidang perdana mereka. Staf Pengadilan Agama Jakarta Barat ini pun juga mengatakan sidangnya hari ini. Cuma saya belum tahu waktunya (jam).

Chika Waode dan Ajie Pujie ini menikah di KUA Gambir, Jakarta Pusat pada 11 Mei 2016. Ketika itu, Fajri memberikan Chika mas kawin berupa 20 bago yang merupakan tradisi Sulawesi Tenggara tersebut.

Chika Waode
Copyright©Okezone

Namun sempat juga di kabarkan jika Ajie Pujie ini tak ingin lama – lama ingin segera istrinya hamil dan memiliki momongan lagi. Ajie pun mengatakan aku sih pengen langsung, ya , namun tergantung dia (Chika Waode) nih.

Chika Waode ini pun hanya memberikan senyuman mendengar keinginan suami. Tak ingin memberi janji, Chika mengaku hanya bisa berusaha untuk memiliki anak dari Ajie. Chia pun juga mengatakan Aku Takut kecapekan, sedapatnya aja.

Chika Waode yang menjadi seorang pelawak dan pesinetron di Tanah Air ini pun juga mengatakan jika Sang suami mengaakan jika adik cewek namanya ini dan adik cowok namanmya ini.

Untuk mewujudkan keinginan suami, rencananya Chika dan Ajie Pujie akan pergi haneymoon setelah lebaran. Chika pun mengatakan Habis puasa sih rencananya. Habis lebaranlah. Namun kenapa di usia pernikahan yang hampir setahun ini, ia malah memutuskan untuki menggugat cerai sang suami.

Ada masalah apa di pernikahan rumah tangga antara Chika Waode dan Ajie Pujie tersebut. Mungkinkan ada hubungan dengan orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

baca juga :

Masih Sakit, Nagita Slavina Rilis Single ‘Ku Jaga Takdirku’ yang Sukses Bikin Netizen Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY