Prilly Latuconsina Siap Penuhi Nazar Tantangan dari Fans dengan Lakukan Hal Ini!

0
200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Siap Penuhi Nazar Tantangan dari Fans dengan Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Film yang di bintangi oleh Prilly Latuconsina yang berjudul Danur: I Can See Ghost tersebut pecahkan rekor sebgaai rilm horor pertama di Indonsia yang meraih 1 juta lebih penonton dalam waktu 6 hari.

Sama seperti film yang sukses dimainkan sebelumnya, Prilly Laruconsina ini juga memiliki nazar jika film horor perdana yang di mainkannya tembus sampai tiga juta penonton. Wanita yang dulunya bermain di sinetron ganteng – Ganteng Serigala ini bertanya kepada para penggemarnya di media sosial, apa yang harus dilakukan jika film Danur ini sukses lebih dari sejuta penonton.

Pada Kamis 6 April 2017 kemarin saat di Gedung MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan ini Prilly Latuconsina pun mengatakan Nazar sampai 3 juta belum. Kemarin baru lucu-lucuan challenge di sosial media, jadi mereka (fans) yang kasih saya challange jadi kalau satu juta mau ngapain dan sampai sekarang sih yang bikin saya tertarik dandan kayak Asih. Itu sosok hantu yang di Danur sambil jalan-jalan di Jakarta atau sambil nobar sama anak yatim itu lagi dipikirin.

Prilly Latuconsina,
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly latuconsina pun siap menjalani tantangan dari para penggemar untuk jalan di tengah kota dengan dandanan seperti hantu. Namun dara cantik yang berusia 20 tahun ini masih belum menemukan waktu yang tepat untuk melakukan nazarnya tersebut.

Wanita cantik yang juga sempat di kabarkan menjadi orang ketika di hubungan Raditya Dika dengan kekasihnya ini pun mengatakan Dicari waktunya satu hari, itu dandannya susah dikasih dah darah jadi butuh satu hari full untuk dandan kayak Asih.

Film Danur ini mencapai 1 juta penonton dalam waktu 6 hari ini pun membuat bangga sutradara yang bernama Awi Suryadi. Awi pun mengatakan jika film Danur: I Can See Ghost ini adalah murni film horor.

Kehadiran film Danur ini juga untuk mengembalikan imej film horor belakangan dekat dengan adegan seksi dan komedi. Awi juga mengatakan Belum ada film (horor) yang seheboh ini. Visi saya memperbaiki image film horor yang sudah dirusak. Take this journey with us, kita bikin horor yang proper untuk ngembaliin rasa percaya masyarakat Indonesia.

Baca juga :

Melly Goeslaw Minta Prilly Latuconsina Jadian dengan Raditya Dika Jika Film Danur Tembus 1 Juta Penonton, Bakalan Mau?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY