Sinopsis Lonceng Cinta Episode 205 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Nenek Semakin Benci Kepada Pragya, Abhi Bangga Menjadikan Pragya Sebagai Asisten Pribadi!

0
6556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 205 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Nenek Semakin Benci Kepada Pragya, Abhi Bangga Menjadikan Pragya Sebagai Asisten Pribadi!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Abhi mengajak pulang Pragya kerumah, Aaliya dan semua keluarga terkejut. Abhi menjelaskan Jika Pragya dijadikannya asisten pribadi. Hingga Aaliya tidak terima dan berdebat dengan Abhi didepan semua keluarga.

Nenek dan lainnya terkejut. Abhi memperkenalkan Pragya kepada seluruh keluarganya dengan Nama Nikita. Kemudian Pragya memperkenalkan diri semua orang bubar sendiri – sendiri dan masung kekamar mereka masing – masing.

Pragya pun mengingat semua kejadian dirumah itu dan berbicara sendiri ‘Nenek pasti marah padaku, aku harus bicara padanya’. Kemudian Pragya masuk kedalam kamar Nenek dan mengambil berkat namun nenek mundur menjauhinya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Pragya menjelaskan semuanya kepada Nenek. Dan muncuk adegan Flash Back. Saat itu Nenek mengatakan dia menerima jika Pragya memang melakukannya tidak sengaja. Pragya Shock saat Abhi mengatakan jika ia akan bekerja dirumah Abhi.

Kemudian Nenek marah dan tidak akan memaafkan Pragya. Nenek Indu membawa Pragya keluar dan Pragya terisak, Nenek menangis sambil berdiri membelakangi Pragya. Pragya melewati kamar Abhi saat keluar dari kamar Nenek.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Pragya teringat beberapa kenangan saat masih tidur dikamar tersebut. Aaliya kemudian menarik tangan Pragya. Aaliya mengatakan dan marah besar dengan Pragya, Aaliya menganggap jika Pragya telah mengingkari janjinya kepada Nenek.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Aaliya mengancam akan menghancurkan keluarga Arora. Karena menganggap Pragya telah berusaha mengembalikan ingatan Abhi sekaligus ingin balas dendam dengan Aaliya. Disisi lain Nenek Indu meminta penjelasan dari Nenek.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Nenek menjelaskan semuanya kepada Indu. Saat Pragya hendak pergi Pragya mendengar Abhi berteriak memanggil nama Robin. Abhi meminta bantuan untuk mencari music Player. Dan Pragya membantu dan menemukannya di laci samping tempat tidur.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Pragya kemudian mengambilkan semua yang disebutkan oleh Abhi. Pragya megatakan bahwa dia merekam semua penjelasan dari Robin. Abhi menyebutkan Pragya Sherlock Homes namun Pragya tidak berhasil menemukan obat Abhi dilemari pakaian.

Kemudan Abhi meminta untun dibuatkan kopi oleh Pragya. Dan Abhi mengatakan jika dirinya beruntung telah memiliki asisten seperti Pragya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 204 Hari Ini Senin 10 April 2017: Aaliya Berusaha Menyatukan Abhi dan Tanu, Pragya Diajak Pulang Kerumah Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY