Sinopsis Lonceng Cinta Episode 204 Hari Ini Senin 10 April 2017: Aaliya Berusaha Menyatukan Abhi dan Tanu, Pragya Diajak Pulang Kerumah Abhi!

0
4100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 204 Hari Ini Senin 10 April 2017: Aaliya Berusaha Menyatukan Abhi dan Tanu, Pragya Diajak Pulang Kerumah Abhi!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Nenek yang bertanya tanya kenapa Pragya tiba – tiba menghilang. Kemudian Abhi juga kehilangan Pragya dan melihat kesana kemari. Kemudian Abhi mengatakan jika dirinya bersama penggemarnya nomor 1 untuk mencarikan pekerjaan.

Nenek bertanya namanya Abhi menjawab Nikita. Namun nenek sedikit ragu. Akhirnya Nenek pun membatalkan untuk pergi kekuil dan memutuskan pulang karena merasa tidak enak badan. Abhi kemudian memergoki Pragya dipintu keluar.

Ketika menyebutkan nama Nenek Pragya menghentikannya. Abhi menanyakan kenapa tiba – tiba Pragya pergi. Pragya mengatakan jika kantornya kurang bagus Abhi merasa tehina dan marah. Pragya mengatakan jika dirinya lebih suka bekerja diperusahaan musik.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Abhi tiba – tiba menerima telpon dari Aaliya. Aaliya meminta untuk ditemani Abhi bertemu dengan Tanu malam harinya. Sesampainya dirumah Pragya melihat Sarla sedang berbicara dengan seseorang yang memintanya untuk membayar hutang.

Pragya mengatakan jika dirinya harus segera mendapatkan pekerjaan baru. Malam harinya, Aaliya dan Tanu menunggu Abhi disebuah restoran. Aaliya meminta Tanu untuk bersikap se natural mungkin dan pura – pura tidak tahu dengan kedatangan Abhi.

Saat mereka melihat Abhi datang dan pura – pura tidak melihat dan sengaja mengeraskan suara berbincang – bincang membicarakan tentang ketenaran Abhi dan kepopuleran Tanu. Lalu, Abhi bergabung bersama mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian Pragya menelpon Abhi dan Abhi pun menjauh dari meja Aaliya dan Tanu. Pragya minta maaf dan menceritakan masalah keuangan keluarganya kepada Abhi. Ia lalu minta tolong untuk dicarikan pekerjaan. Abhi mau menolong Pragya dan berjanji akan menghubungi lagi.

Mantan produser Abhi menyapa Abhi. Kemudian Produser tersebut menanyakan Abhi datang dengan siapa. Namun, Produser tersebut manyakan istri Abhi dan Pragya yang dimaksud. Tanu , Aaliya dan Abhi pun shock.

Abhi terkejut mendengar Tuan Seghal berkata bahwa Abhi sudah punya istri. Aaliya memberitahu Aaliya jika produser tersebut mengalami gangguan jiwa karena usahanya musik sedang bermasalah. Melihat Tanu dan Abhi semakin Akrab, Aaliya akan segera membawa Tanu kerumah Mehra.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, keesokan harinya Pragya gelisah menunggu kabar dari Abhi, ia langsung keluar setelah menerima SMS dari Abhi. Disisi lain, Aaliya membawa Tanu kerumah Mehra. Abhi melaran Pragya untuk keluar dari mobil.

Abhi masuk dala sebuah gedung dan meminta Pragya untuk tetap berada didalam mobil. Dirumah Mehra Aaliya mengajak Tanu makan. Aaliya meminta nenek untuk melupakan semua yang telah terjadi dan ia menakut – nakuti nenek jika mengungkit – ngungkit kesehatan Abhi akan terancam.

Kemudian sepulangnya mencari pekerjaan untuk Pargya. Abhi membawa pulang kerumah, semua shock melihat Pragya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 203 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Abhi Membela Pragya Yang Mencoba Dilecehkan dan Mencarikan Pekerjaan Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY