Sinopsis Lonceng Cinta Episode 203 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Abhi Membela Pragya Yang Mencoba Dilecehkan dan Mencarikan Pekerjaan Baru!

0
3592
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 203 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Abhi Membela Pragya Yang Mencoba Dilecehkan dan Mencarikan Pekerjaan Baru!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Abhi mengumpulkan semua irang. Abhi kemudian menjelek – jelekan Pragya didepan semua orang. Abhi menatap Pragya. Pragya ingin menjelaskan namun Abhi menunjuk kepada Varun.

Abhi mengatakan jika yang berkata tidak bermoral adalah Varun bukan dirinya. Abhi tidak percaya sama sekali dengan tuduhan kepada Pragya jika dirinya melecehkan Tuan Varun. Aaliya dan Varun kemudian Sangat Shock.

Abhi lalu berbicara dengan Varun. Varun mengatakan jika dirinya sudah bercerai. Abhi mengatakan jika dirinya mengetahui berita jika Varun memperkosa seseorang wanita. Abhi yakin jika Varun yang mencoba melecehkan Pragya. Dan Abhi tetap percaya dengan Pragya dengan menganggap pemnggemar no 1.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Abhi menceritakan kepribadian Pragya dan menceritakan apa saja yang telah dilakukan padanya tidak sesuai dengan tuduhan yang dibuat Varun. Abhi yakin jika Pragya gadis yang baik. Kemudian Abhi meminta penjaga untuk menangkap Varun.

Pragya berterimakasih kepada Abhi. Abhi meminta Pragya untuk menampar wajah Varun karena dirinya selalu mendukung Pragya karena penggemarnya yang no 1 . kemudian Pragya menampar Varun berkali – kali.

Sementara itu Purab menemui Aaliya dan memarahinya karena dia yakin itu semua adalah rencana Aaliya. Disatu sisi Abhi memberikan minum dan menyuruhnya pulang kerumah menghitung beras. Abhi brtanya jika saat marah apa selalu menampar, Pragya mengatakan jika tidak akan terjadi pada Abhi dan dia tersenyum.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Purab meminta Abhi untuk mengantarkan Pragya pulang. Purab mengatakan jika itulah tanggung jawab Abhi. Kemudian Purab meninggalkan mereka. Diperjalanan pulang, Abhi menghibur dan menyuruh Pragya menyimpan nomor ponsel di ponselnya.

Abhi akan menghubungi jika sudah ada pekerjaan yang tepat untuk Pragya. Kemudian Pragya mencoba miscal. Abhi mengatakan jika mempunyai nomor ponselnya tidak harusnya menghubungi setiap waktu dan Pragya mengatakan akan menggunakan untuk sesuatu yang penting.

Pragya berbicara dalam hati ‘Baguslah, sekarang kita bisa bicara kapan saja’. Kemudian sampai dirumah Pragya memberitahu Sarla dan Beeji kalau Abhi berjanji akan mencarikannya pekerjaan baru. Kemudian Malam harinya Abhi menelpon Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Abhi lalu emnyuruh Pragya untuk datang ke kantor sebuah perusahaan kontruksi besok. Pragya menatap foto Abhi dan mengangguk. Dan Pragya berjanji akan datang ke perusahaan yang dimaksud Abhi.

Abhi kemudian memuji – muji Pragya didepan pemilik perusahaan tapi Pragya membuat kesalahan karena bertengkar dengan salah seorang karyawan setelah tidak sengaja menabraknya. Pragya melakukan beberapa kecerobohan dan menyerahkan dokumen untuk syarat lamaran kerja.

Setelah Abhi pergi, Pragya melihat Nenek berdiri dan ia langsung sembunyi. Lalau bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 202 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Sarla Labrak Tanu di Pasar, Aaliya Fitnah Pragya Jual Kehormatan Demi Jabatan di Kantor!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY