Sinopsis Anandhi ANTV Episode 426 Hari Ini, Senin 15 Mei 2017: Anandhi Tenangkan Sanchi, Saurav Membantah Sudah Perkosa Sanchi!

0
244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©colortv

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 426 Hari Ini, Senin 15 Mei 2017: Anandhi Tenangkan Sanchi, Saurav Membantah Sudah Perkosa Sanchi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan, Shiv dan Anandhi juga Alok masih terkejut mengetahui Vivek adalah kakak Saurav. Vivek akan membela adiknya, Vivek sempat menghina Sanchi, ia mengatakan Sanchi sudah menjebak Saurav. Alok dan Shiv marah. Vivek meminta semua pergi dari ruangannya. Shiv meyakinkan Vivek.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 425 Hari Ini, Minggu 14 Mei 2017 : Kalyani Buat Bangga Shiv dan Jagdish, Anandhi Ancam Saurav Karena Lecehkan Sanchi

Di Jaitsar, Kalyani sedang merencanakan untuk membentuk dewan desa sesuai dengan peraturan pemerintah. Kepala desa meminta Kalyani menjadi ketua dewas desa. Keluarga shekhars kawatir karena Vivek akan menjadi pengacara Saurav.

Sinopsis Anandhi
Copytight©colortv

Daddu berusaha menelpon pengacara yang lain. di penjara, Saurav meminta ijin menelpon Sanchi dan ia mulai mengancam. Sanchi terkejut Saurav bisa menelpon di penjara. Sanchi kemudian curhat kepada Anandhi.

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, Anandhi menenangkan Sanchi dan meyakinkan siap melawan Saurav di pengadilan. Summet Maheswari datang mengambil DNA dari Saurav. Vivek datang dan menocoba menenangkan adiknya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY