Baru Menikah Sudah Umumkan Kehamilan, Kezia Karamoy Dicibir ‘Nyicil Duluan’!

0
297
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/itskeziakaramoy

Baru Menikah Sudah Umumkan Kehamilan, Kezia Karamoy Dicibir ‘Nyicil Duluan’!

Lensaremaja.comKezia Karamoy tengah diselimuti rasa bahagia, pasalnya adik kandung Angel Karamoy itu kini sedang mengandung anak pertamanya. Berita bahagia itu dibagikan Kezia dengan memperlihatkan sebuah foto natural tanpa make up.

Baca Juga Bikin Ngiri, Kezia Karamoy Pamer Video Mesra Bareng Suami di Atas Ranjang!

Kezia juga memberikan keterangan pada foto tersebut dengan menyampaikan kabar bahagia bahwa dirinya sedang berbadan dua.

Rutinitas setiap hari ku sekarang ga boleh lepas dari susu walau aku paling ga suka susu tapi harus ngalah dan makanan udh djaga dan pilih pilih. Semangat persiapan jadi mama.. semangat juga yg mau jadi papa @axcelnarang #kadoterindah #mrandmrsnarang #keziakaramoy #happyday #pregnant #newfamilymember,”tulis Kezia Karamoy.

Pernikahan Kezia dengan Axcel Narang, pria asal Kalimantan dilangsungkan pada 30 Maret 2017. Sejumlah netizen usil mempertanyakan Kezia dan Axel baru 1,5 bulan menikah. Mereka beranggapan bahwa Kezia sebelumnya telah hamil, ditambah lagi Kezia menonaktifkan kolom komentar.

Komentar negatif pun bermunculan dari para netizen, seperti yang terlihat pada salah satu akun gosip yang sebelumnya telah membagikan kabar bahagia dari Kezia Karamoy dengan memposting kembali foto yang diambil dari instastory yang menunjukkan hasil positif dari tespek yang digunakan Kezia.

Kezia Karamoy
copyright©instagram/itskeziakaramoy

Haaa cpt banget.. perasaan baru kemarin nikah,, waduhhh kok bisa?”tulis salah satu akun.

Baca Ini Mengejutkan, Ini Alasan Resepsi Pernikahan Kezia Karamoy di Jakarta Mendadak Ditunda Hingga Undangan Ditarik!

Perasaan baru bulan kemarin aku liat infotaintment berita dia nikah, apa aku yang salah liatm krn g kenal,”tambah akun lainnya.

Lah itumah nyicil duluan kali hahah….baru juga kemarin  hahahah,”sahut akun lainnya.

Meskipun demikian banyak netizen yang juga memberikan dukungan atas kehamilan Kezia Karamoy dan beranggapan bahwa hal itu bisa terjadi. Seperti beberapa netizen yang menuliskan pengalamannya untuk menepis kabar tak sedap yang diberikan pada Kezia.

Kalo yg belum pernah hamil mah g bakal ngerti. Pasti mikirnya negatif,.. saya juga anak pertama baru nikah langsung hamil karena pas masa subur.. banyak juga tuh teman yg belum nikah ngomong dp.. makanya hamil biar pada ngerti,”bela salah satu akun.

Baca Juga Sebelum Menikah, Kezia Karamoy Dapat Pesan Ini dari Sang Kakak Angel Karamoy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY