Soal Kue Bentuk Mr. P Saat Pesta Lajang Kezia Karamoy, Begini Penjelasan Cherly Eks Chibi!

0
1799
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kezia Karamoy,
Copyright©instagram/@itskeziakaramoy

Soal Kue Bentuk Mr. P Saat Pesta Lajang Kezia Karamoy, Begini Penjelasan Cherly Eks Chibi!

Lensaremaja.com – Kejutan biasa di berikan kepada orang yang sedang berulang tahun, seperti mantan personel Cherrybelle kepada Kezia Karamoy. Merayakan hari jadinya yang ke 24 tahun Kezia ini dihadiahi kue ulang tahun oleh teman – temannya.

Hal tersebut menjadi perbincangan hangat karena kue ulang tahun yang di berikan kepada Kezia Karamoy  berhiaskan Mr. P kaum adam. Bukan itu saja, di atas kuenya pun tertulis kalimat berkonotasi S*ksual.

Dalam kue tersebut pun bertuliskan, Siap dicoblos 29-03-2017″ dan “Crotnya di dalam ya sayang. Bahkan kekasih Kezia Karamoy yang bernama Axcel ini pun di paksa untuk membacanya dengan keras kalimat tersebut.

Alhasil adik Angel Karamoy ini dikritik habis – habisan oleh sejumlah netizen. Termasuk anggapan jika Kezia Karamoy ini sudah tak perawan lagi. Mengenai hal tersebut, salah seorang sahabatnya, yang bernama Cherly eks Cherrybelle ini pun bersuara.

Kezia-Karamoy
Copyright©wowkeren

Pada Jumat 24 Maret 2017 Sahabat Kezia Karamoy ini mengatakan Kalau misal orang nikah biar cepat punya anak kan harus begitu (di dalam). Tapi ada yang berkomentar lain-lain. Kita enggak nyangka kok orang mikirnya ke sana ya. Kita enggak mikir kalau bisa keluar di luar. Mikirnya biar cepat punya anak saja.

Diakui Cherly perayaan ulang tahun tersebut memang sekaligus diniatkan untuk pesta lajang. Seperti yang di ketahui pada 29 Maret mendatang Kezia Karamoy ini akan segera naik ke pelaminan bersama Axcel Narang.

Cherly eks Cherrybelle ini pun juga mengatakan Dan mengenai kehebohan yang terjadi di dunia maya, itu sungguh di luar dugaan. “Lucu-lucuan saja. Kita enggak ada maksud apa-apa. Gila, mulai minggu depan sudah jadi istri orang, itu saja sih idenya. Kita cuma mau kasih surprise saja ke dia.

Memang saat ini sudah banyak di kalangan remajayang merayakan ulang tahun sahabatnya dengan menggunakan kue yang berbentuk Mr.P tersebut.

Baca juga :

Ada Kue Tart ‘Mesum’ Mirip Alat Kelamin Saat Pesta Lajang, Kezia Karamoy Banjir Hujatan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY