Sinopsis Gopi Episode 183 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Falguni Berhasil Tipu Urmila, Kokila Ngamuk Anak Anjing Rashi Membuat Keributan di Rumah Modi!

0
5284
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi Episode 183 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Falguni Berhasil Tipu Urmila, Kokila Ngamuk Anak Anjing Rashi Membuat Keributan di Rumah Modi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, semua anggota keluarga mulai menyarankan nama untuk anak anjing Rashi, Rashi sangat senang. Kokila merasa begitu tak senang. Semua orang mulai menyarankan, dan Nani memberikan nama Champaklal. Rashi nampaknya menyukai nama tersebut.

Dan anak anjing tersebut akan dipanggil dengan nama Champ. Nani akan pergi kantor, dan mengucapkan selamat tinggal pada semua orang. semuanya merasa sangat bingung dengan Nani. Kinjal nampak sedang berdiri di balkon rumahnya.

Sinopsis Gopi, Falguni keluar dari kamar dan menhubungi seseorang dia berkata jika belum punya uang. Dia berjalan dan tak sengaja menabrak Kinjal. Tasnya terjatuh, dan uangnya berserakan. Falguni pun segera memasukannua kembali pada tas. Kinjal merasa curiga pada Falguni.

Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Rashi merawat anak anjing tersebut ibarat anaknya sendiri. dia juga memberikan susu dalam botol, namun Champ tak mau meminumnya, Rashi memaksa anak anjing tersebut. urmila mengatakan jika itu adalah anak anjing, bukan bayi manusia. Champ pergi dan dia duduk di bawah tempat tidur. Dia juga tak mau keluar.

Sinopsis Gopi, Urmila ingin agar anak anjing itu keluar,tapi malah marah dan mengonggong. Champ pun keluar dari bawah tempat tidur tersebut. rashi mengikutinya. Goopi menggendong Meera yang terus menangis. Champ mendekati Kokila karena sepertinya dia menyukai Kokila. Kokila meminta supaya Champ pergi.

Urmila pergi kembali ke rumahnya. Urmila mendatangi Falguni, dan menanyakan mengapa dia membeli makanan dari luar. Mereka mengobrol, lalu Urmila pergi dan menjatuhkan sebuah kertas pembayaran dari paket makanan itu. Kinjal mengatakan jika Urmila telah ditipu oleh Falguni.

Sinopsis Gopi, Champ melakukan banyak kekisruhan di rumah Modi. Kokila pun menggendong Meera, tapi Meera menangis. Meethi pun datang, dan dia membawa biskuit untuk anak anjing dan nomor sebuah toko hewan peliharaan.

Rashi memberi makanan pada Champ dengan biskuit. Rashi pun juga merasakan jika Champ sedang kedinginan. Rashi mencari sweater, tapi saat kembali Champ tak ada disana. Rashi mencari Champ. Champ berlari menuju Kokila, Kokila segera pergi dari sana. Kokila memperingatkan Rashi, kokila pun menutup pintu dan Rashi membawa Champ.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 182 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Kokila Tampar Urmila, Rashi dan Jigar Dapatkan Seekor Anak Anjing!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY