Pamer Pose Cantik di HUT ANTV, Ayu Ting Ting Kena Teguran Soal Ini!

0
3442
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu ting ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Pamer Pose Cantik di HUT ANTV, Ayu Ting Ting Kena Teguran Soal Ini!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu ting ting didapuk menjadi salah satu pengisi acara malam puncak HUT ANTV hari Jumat 24 Maret 2017 kemarin . bersama banyak bintang lain, Ayu pun siap memeriahkan acara yang di gelar di JLExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melalui akun Instagram, Ayu Ting Tng ni membagikan foto cantiknya di belakang panggung. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini nampak cantik menggunakan baju mewah yang berwarna kuning tersebut.

Melengkapi penampilannya tersebut, Janda beranak satu tersebut menggunakan headpiece yang serasi dengan warna kostum yang di gunakannya. Tak banyak caption yang di tulis oleh Ayu Ting Ting mengiringi foto tersebut.

Ayu Ting Ting ini pun menuliskan HUT ANTV….. ANTV. Foto tersebut pun menuai berbagai reaksi dari para netizen di akun Instagram. Banyak netter yang memuji kecantikan  pelantun lagu hits Sambalado ini.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Namun kendati demikian, sejumlah netter ini justru mengingatkan Ayu Ting Ting tentang kelinci peliharaannya. Belakangan ini ibu satu anak ini memang sempat menjadi bahasan di media sosial karena beredar foto kandang kelinci Ayu yang dianggap kurang layak tersebut.

“Kasian kelinci ya,” kata netter. “Klo udh di bayar.bli kandang buat kelinci y teh kasian tuh klo tu orang .orang yg paling melarat..,,” seru yang lain. “Kelinci ny tolong di kasi kandang yg layakk,” celetuk netter.ing Ting

Memang tak heran jika pedangdut cantik ini selalu menjadi bahan perbincangan para netizen. Bahkan ia ini selalu menjadi trending topik, tak hanya kehidupan di panggung saja, namun wanita yang juga di kabarkan menjalin hubungan spesial dengan presenter kondang bernama Raffi Ahmad ini pun selalu menjadi bahan perbincangan netizen.

Bahkan terkait masalah tersebut Ayu Ting Ting ini selalu mendapat cibiran para netizen, tak hanya Ayu saja namun keluarganya pun juga ikut menjadi cibiran para netter jika di kaitkan dengan hubungan perselingkuhannya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Baca juga :

Kenakan Jaket Mirip Milik Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Nagita Slavina Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY