Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram

Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

Lensaremaremaja.com BintangRaffi Ahmad berkilah begitu sibuk repotase sampai dirinya tak bisa hadir secara langsung untuk melayat di pemakaman Julia Perez. Tidak hanya Raffi saja, nampaknya Nagita Slavina pun juga sempat terkena sindiran balajaer atau penggemar Ayu Ting Ting lantaran absen melayat.

Baca Juga Ikutan Nagita Slavina, Jessica Mila Jajal Peruntungan Lewat Bisnis Kue Masa Kini!

Senter berhembus kabar jika wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut enggan untuk datang lantaran tak ingin bertemu dengan Ayu. Bahkan tak sedikit yang menduga bahwa Gigi sendiri memang tidak terlalu dekat dengan Jupe dan juga sempat merasa kesal lantaran almarhumah lebih membela Ayu Ting Ting.

Sementara itu, para netizen yang lain telah merasa curig jika Nagita Slavina memang dilarang untuk hadir oleh Raffi Ahmad. telah beredar kabar bahwa Raffi tidak memberikan izin pada Gigi untuk turut melayat Jupe.

Nagita Slavina
Copyright©Wowkeren

Unggahan tersebut nampaknya langsung mengundang beragam reaksi dari para netizen. unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari para netizen. sejumlah netizen pun merasa penasaran mengapa Raffi tidak memberikan izin pada Nagita Slavina untuk melayat Jupe.

Menyaingi Mulan Jameela, nampaknya Ayu Ting ting disebut-sebut memiliki jumlah haters begitu banyak. Bahkan segala tingkah laku Ayu pun juga seringkali menjadi sorotan publik. namun, Ayu terlihat cuek dan tak menanggapi para haters.

Baca Ini Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

Tidak hanya tentang perilaku saja, akan tetapi barang-barang pribadi Ayu pun juga tak luput dari perhatian para netter. Termasuk tentang tali bra milik Ayu yang terlihat berulang kali melorot, baik pada saat dirinya berada di rumah ataupun pada saat mengisi acara.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram

Tali bra Ayu pun juga memiliki warna yang sama, krem, tidak heran jika para netter menduga Ayu hanya memiliki satu bra saja sampai pada akhirnya munculah ide salah satu akun haters yang ingin mengadakan penggalangan dana untuk Ayu supaya dia bisa membeli bra yang baru.

Walaupun hanya sindiran, nampaknya banyak para netter yang merasa tertarik untuk memberikan donasi. Mereka juga berharap supaya Ayu bisa menjaga diri dan tak lagi mengumbar bagian pribadinya itu.

Baca Juga Nagita Slavina Diajak Raffi Ahmad Mojok Berdua Sambil Buka-Bukaan, Imajinasi Netizen Melayang Tinggi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY