Promosikan Kue Lebaran Janit ‘Janda Genit’, Via Vallen Disebut Sengaja Sindir Ayu Ting Ting

0
366
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Via Vallen
Copyright©Instagram/@viavallen

Promosikan Kue Lebaran Janit ‘Janda Genit’, Via Vallen Disebut Sengaja Sindir Ayu Ting Ting

Lensaremaja.com Bintang – Sejak kemunculannya di industri hiburan Tanah Air, penyanyi dangdut Via Vallen memang seringkali di banding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Penggemar kedua penyanyi dangdut ini bahkan juga seringkali perang komentar di dunia maya.

Baca Juga Ditanya Soal Pacar, Via Vallen: Saya Berpacaran dengan ‘Orang Panggung’!

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting juga sempat membuat para penggemar Via begitu meradang pada saat dirinya mengaku tidak mengenal penyanyi yang berasal dari Jawa Timur itu. Padahal sebelumnya, pelantun lagu Sambalado tersebut sempat berduet dengan Via dalam acara HUT Dahsyat pada bulan Maret lalu.

Pada saat itu, Ayu bahkan sempat mengaku jika dirinya merasa begitu senang bisa bertemu dengan Via. Belum lama ini, penggemar kedua penyanyi dangdut tersebut telah kembali heboh lantaran unggahan Via di akun Instagram yang dia miliki.

Lewat akun media sosial Instagramnya tersebut, nampaknya Via Vallen telah mengunggah promo kue lebaran. Dan yang lebih menarik lagi adalah salah satu kue tersebut ternyata diberi nama Janit atau Janda Genit.

Via Vallen
Copyright©Instagram/@viavallen

Mengetahui unggahan tersebut, para netizen pun langsung heboh dan mereka pun menghubung-hubungkan kue lebearan Via tersebut dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Apalagi, Ayu sendiri juga sempat diterpa gosip perselingkuhannya dengan suami Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad.

Baca Ini Cantik Berhijab, Via Vallen Minta Haters Tahan Nafsu Saat Berpuasa!

Para netizen yang mengetahui unggahan Via tersebut pun kemudia mengingatkan supaya Vua lebih berhati-hati lantaran bisa menjadi target sasaran penggemar Ayu. Meskipun tentunya nama kue tersebut janda genit, bisa jadi itu hanyalah sebuah kebetulan saja.

“hahaha, Janit. Kya si ting tong dong upss sukses y mbak Via, kalau udh bnyk on air di tv jgn smpe kya si ono” kata salah seorang netizen.

“haduhh, janit koq pie ngono ya mbak Via. Jdi keinget ubul tukibul” sahut netizen yang lainnya.

Via Vallen sendiri memang seringkali dihujat oleh para penggemar Ayu. Para penggemar Ayu merasa baper dan juga menganggap bahwa Via hanya numpang tenar dengan ikut-ikutan memberikan sindrian.

Baca Juga Peringati Hari Lahir Pancasila, Via Vallen Ajak Masyarakat Saling Toleransi dan Menghargai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here