Jadwal Padat, Begini Cara Ayu Ting Ting Luangkan Waktu untuk Garap Single Terbarunya!

0
93
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

Jadwal Padat, Begini Cara Ayu Ting Ting Luangkan Waktu untuk Garap Single Terbarunya!

Lensaremaja.com BintangAyu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut yang saat ini namanya sedang berada di puncak karier. Sukses dengan album sebelumnya yang bertajuk Best of Ayu Ting Ting, kini dirinya telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu.

Baca Juga Ini ‘Balasan’ Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting yang Ikut Promosi Film Rafathar!

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut mengaku jika dirinya merasa senang album terbarunya itu bisa diluncurkan. Padahal pada saat proses penggarapan dari singlenya terbarunya tersebut, dia harus mencuri-curi waktu untuk melakukan take vokal dan lain-lain di tengah segudang kesibukannya.

Pada saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 9 Agustus 2017 Ayu mengatakan jika proses pembuatan album terbarunya ini sebenarnya tidak memakan waktu yang begitu lama lantaran harus menyesuaikan waktunya yang padat. Ayu pun mengaku juga terburu-buru dalam pembuatan album terbarunya tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting2

Akan tetapi, dirinya tetap berusaha semaksimal mungkin. Album Kamu Kamu Kamu ini telah memuat 10 lagu. 6 lagu diantaranya adalah lagu-lagu baru, sedangkan 4 lagu yang lainnya merupakan lagu yang pernah ada di album yang sebelumnya.

Baca Ini Beredar Foto Ayu Ting Ting Marahi Raffi Ahmad, Soal Akur dengan Ibunda Nagita Slavina?

Lagu-lagu terbaru yang ada di dalam album terbaru putri sulung Abdul Rozak ini adalah Mikirn Kamu, Bulan Didalam Kolam, MICIN (Mikirin Cinta), Joki Kimpul, Kamu Kamu Kamu, Yuk Puasa. Sedangkan 4 lagu yang berasal dari album yang sebelumnya adalah Sambalado, Suara Hati, Kekasihku dan juga Indonesia Ku Berkarya Hanya Untukmu.

Lina Priscilla yang mewakili Hits Record sekaligus Direktur Star Media Nusantara, menargetkan penjualan dari album terbaru Ayu Ting Ting diatas 800ribu keping. Lina mengatakan bahwa album yang sebelumnya telah terjual 800ribu keping, dan oleh karena itu dirinya kini menargetkan diatas 800ribu keping,

Kamu Kamu Kamu merupakan judul lagu terbaru Ayu Ting Ting dinilai menjiplak lagu yang berjudul Made In India yang telah dipopulerkan oleh Alisha Chinai. Saat disinggung terkait hal tersebut, rupanya ibu satu anak ini mengaku tidak tahu menahu.

Baca Juga Saingi Raline Shah, Ayu Ting Ting Dirangkul Bos ANTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here