Kenakan Jaket Mirip Milik Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Nagita Slavina Cemburu?

0
1892
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©liputan6

Kenakan Jaket Mirip Milik Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Nagita Slavina Cemburu?

Lensaremaja.com – Baru – baru ini Ayu Ting Ting bergaya gaul dengan menggunakan Jumper berbahan kaos dan jeans yang dipadukan. Ia juga memakai topi  dan memamerkan selfienya di akun instagram. Dalam sejumlah doto yang diunggahnya, Ayu nampak meledek.

Ada juga pose yang cemberut dan juga ekspresi seolah – olah hendak mencium seseorang. Foto tersebut tak membuat netizen tinggal diam. Pasalnya, jaket yang telah dikai Ayu Ting Ting sama dengan jaket milik Raffi Ahmad. Netter langsung menyindir jika Ayu sengaja membuat Nagita Slavina cemburu.

“Mirip sih, tapi emang c ubul mah niat bgt mirip2in diri sama yang onoh,” seru salah satu netter.

“Jaket peak, sengaja biar diakuin kalau semua punya peak dia bisa pakai,” saut akun yang lain.

“Sengaja ya Ayu make jaketmirip milik Raffi, seneng banget digosipin ma laki orang? Duh keluarga penuh dengan drama,” celutih salah satu netter.

“Ciieee kaayak anak alayyy… pakaian couplean. Apa saling pinjem?? Kata salah satu netter.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

“Kasihan mba Gigi, ini mah sengaja manas – manasin,” tutur salah satu netter.

Seperti kita ketahui bahwa Ayu Ting Ting telah digosipkan mempunyai hubungan dengan Raffi. Seolah apa yang dilakukan Ayu selalu salah dimata para heatersnya. Bagaimana tidak, Ayu yang selalu tampil bersama dengan Ayu dan terlibat projek bersama dilokasi syuting.

Selain isu hubungannya dengan Raffi. Kali ini Ayu Ting Ting harus lebih sabar lagi untuk menghadapi permasalahannya dengan mantan suami yang semakib kisruh. Hendry Baskoro telah melaporkan kepada Pihak KPAI, jika selama ini Ayu mempersulit Enji untuk bertemu dengan Bilqis.

Namun, Ayu tak ambil pusing ia pun emnginginkan permasalahannya untuk diselelsaikan secara pribadi tanpa campur tangan orang lain. tanpa dihadapan KPAI dan juga pihak pengacara. Ayu masih merasa sakit hati dengan Enji, pasalnya waktu masih mengandung Bilqis pihak sang suami menanyakan DNA Bilqis Khumaira Razak apakah sama dengan dirinya atau tidak.

Baca Juga Pakai Celana Sobek dan Atasan Mirip Punya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Banjir Hujatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY