Pakai Celana Sobek dan Atasan Mirip Punya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Banjir Hujatan!

0
1582
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

Pakai Celana Sobek dan Atasan Mirip Punya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Banjir Hujatan!

Lensaremaja.com – “Dulu dia memang artis vantura disaat blm muncul ditv .. Setelah dikenal di tv aku suka cara berpakaian dia ga norak dsb .. Tp kenapa semakin kesini semakin terkenal pakaian mu kembali spt dulu seorang vanturah identik dgn pakaian seksi ..

Ayolah kembali spt dulu mba @ayutingting92 .. aku suka smua lagumu, aku suka cara berpakaian mu bak org korea.. Ga masalah sopan tp elegan ..” ujar @devigianta.

Bukan hanya haters yang di buat marah dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting, namun juga para fans ayu yang sering di sebut bala jaer ini sendiri. Orang yang selalu mengidolakannya dan tak peduli apa kata orang lain pun akhirnya kecewa karena kelakuan Ayu sendiri.

Sebelum menjadi artis ternama, Ayu Ting Ting ini merupakan penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Sebagai penyanyi dangdut Ayu ini sering menggunakan pakaian seksi dan juga terbuka.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram

Tak lupa ia juga bergoyang ala penyanyi dangdut pada umumnya. Sering kali menggunakan style yuag sama dengan beberapa artis hingga kembali kenakan baju seksi dan terbuka ini lah yang membuat para fans Ayu Ting Ting ini merasa kecewa.

Dari unggahan akun Instagram gosip komentator pedas, nampak Ayu Ting Ting yang menggunakan baju yang mirip dengan pakaian yang sempat di kenakan oleh nagita Slavina. Namun sementara ituuntuk bawahannya, ia pun menggunakan celana jeans dengan robekan yang mengperlihatkan pahanya yang mulus tersebut.

@laurida_idha, “Kayanya si janda gatel ini paling demen mke celana sobek2, krn hmpir smua ftonya psti mke celana sobek”…”@adisteenov, “Ayam ajah pahanya mahal masa lu gretongan japok.”

@shernikaabdiyani, “Model robekannya maksa bgt yaaakk… Palingan dia boleh ngegunting sendiri… Ala ala gembel lampu merah.” Di ketahui sebelumnya istri presenter kondang Raffi Ahmad ini sempat menggunakan baju yang sama yang di kenakan dengan janda beranak satu tersebut.

Baca juga :

Bukan Enji, Ayu Ting Ting Ungkap Sudah Punya Sosok ‘Ayah’ untuk Bilqis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY