Beredar Foto Jessica Iskandar Mesra Bareng ‘Mantan Suami’ Celine Evangelista, LGBT?

0
1592
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@inijedar

Beredar Foto Jessica Iskandar Mesra Bareng ‘Mantan Suami’ Celine Evangelista, LGBT?

Lensaremaja.com Bintang-Kali ini, artis cantik Jessica Iskandar telah kembali menjadi sorotan publik. setelah sempat membuat publik heboh karena telah menuliskan komentar dalam unggahan foto Ruben Onsu yang seolah-olah membenarkan dugaan perselingkuhan antara Raffi dengan Ayu, kini dirinya telah kembali menjadi sorotan.

Hal ini karena telah beredar foto seorang wanita yang begitu mirip dengan Jessica Iskandar dengan seorang wanita tomboy yag bernama Bacil.

Di dalam sebuah foto yang telah beredar tersebut, wanita yang begitu mirip dengan Jessica Iskandar ini pun nampak terlihat begitu  mesra dengan mantan suami dari Celine Evangelista. Dengan beredarnya foto tersebut, sejumlah netter pun langsung saja angkat bicara.

Sebagian netter pun juga merasa begitu ragu jika sosok yang ada di dalam foto tersebut bear-benar Jedar. Salah seorang netter bertanya jika kemarin ada post yang menggosipkan jika Bacil sedang dekat dengan janda yang memiliki 1 anak, lantas apakah ada hubungannya dengan unggahan foto tersebut.

Jessica Iskandar
Copyright©instagram/@jenk_kelin_official

Netter lainnya pun mengatakan jika foto tersebut adalah Jedar yang sedang mencium Bacil. Dan netter tersebut pernah mendengar jika mereka berdua dulunya sempat lesbian. Dan ada pula sebagian netter yang merasa ragu dengan foto tersebut.

Sementara itu, sebagian netter pun juga telah mengatakan jika foto yang beredar tersebut adalah dokumentasi lama. Kalaupun yang ada dalam foto tersebut memang sosok Jedar, mereka pun juga yakin jika ibu satu anak tersebut hanya sekedar bercanda seperti kebiasaannya saat sedang foto.

Salah seorang netter telah memberikan komentar pada foto tersebut dengan mengatakan jika foto tersebut foto jadul, Jedar dan Bacil pada saat masih satu management Rossa. Pada saat Jedar ingin menjadi penyanyi akan tetapi gagal karena terlalu banyak bercanda.

Ada pula netter yang memberikan komentar dengan mengatakan jika hal tersebut baisa saja, karena Jedar saat dengan teman-teman wanita lainnya juga seperti itu.

Baca Juga Jessica Iskandar Dihujat Fans Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani Berikan Pembelaan Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY