Jessica Iskandar Dihujat Fans Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani Berikan Pembelaan Ini?

0
1438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
NIa Ramadhani
Copyright©Tribunnews

Jessica Iskandar Dihujat Fans Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani Berikan Pembelaan Ini?

Lensaremaja.com – Istilah Bala Jaer vs bala – bala salmon rupanya masih menjadi sorotan. Seperti baru – baru ini seorag netter mengunggah fotonya bersama teman dengan gaya ala geng bala – bala salmon.

Dalam unggahan tersebut, Netter itu pun menuliskan Bala Salmon lagi arisan. Sang netter oun agaknya ngefans dengahn Nia Ramadhani, Jessica Iskandar serta member geng sosialita lainnya.

Ia pun lantas tag foto itu ke akun Instagram milik Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan yang lainnya . namun tak lama, Nia pun repost foto tersebut via Instagram Story miliknya dan menambahkan simbol love tersebut.

Hal tersebut pun tentu saja membuat netter menjadi heboh. Mungkinkah Nia Ramadhani ini tenagh memberikan dukungan ke Jessica Iskandar setelah sahabatnya itu di hujat oleh para fans pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting atau sering di sebut bala jaer tersebut?

Nia Ramadhani,
Copyright©Wowkeren

“Ternyata gaya Genk sosialita Nia.R lakuuuu juga yahh, Team Salmon everywhere. Kasian ikan mujaer jadi gak laku dipasar,” canda netizen. “Oh itu d repost di ig story’y nia ya, hahahaah,” canda netter. “Sampe nama geng salmon dipake geng orang lain hahhahah….,” tutur netter.

Memang sebelumnya di kabarkan tentang Jessica Iskandar yang membenarkan tentang hubungan perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang semakin memanas ini. Sahabat Nia Ramadhani ini pun langsung di serang oleh para fans Ayu Ting Ting.

Dan hal tersebut pun membuat hubungan antara Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan juga Ayu Ting Ting ini pun semakin merenggang. Padahal sebelumnya, mereka bertiga ini pun selalu kompak dalam mengisi acara Pesbukers tersebut.

Namun sebelum menyerang Sahabat Nia Ramadhani ini, Para Bala Jaer ini pun sudah menyerang Nikita Mirzani yang sempat menyindir Ayu Ting Ting dalam salah satu acara yang di bintang tamui oleh Nikita Mirzani dengan Jessica Iskandar tersebut di salah satu stasiun televisi.

Baca juga :

Bala Jaer Ramai Serang Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY