Sinopsis Anandhi Episode 377 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Sumitra Makin Membenci Gangga, Persiapan Kejutan Meriah untuk Ulang Tahun Jagdish

0
10224
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 377 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Sumitra Makin Membenci Gangga, Persiapan Kejutan Meriah untuk Ulang Tahun Jagdish

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Ganga mencoba mengajak Sumitra berbicara dengan baik, namun ia justru berbicara kasar. Bahkan Sumitra tampak ingin mengusir Ganga. Sumitra terus menceramai Ganga didapur merasa sedh.

Dikamar Ganga  menangis Manu memanggil – manggil. Jagdish datang kemudian Ganga menghapus air matanya. Ganga memperingatkan Jagdish tentang Ratan, namun Jagdish meyakinkan Ganga kembali untuk tidak khawatir.

Diruang Tamu Sumitra sedang mengoleskan minyak pada rambut Gehna. Sumitra membuat Vasant gugup. Mannu menumpahkan minyaknya di mangkuk. Sumitra melihat dan sangat terkejut. Sumitra berteriak memanggil Ganga dan melihat apa yang dilakukan Mannu. Ganga memarahi Manu untuk meminta maaf.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kali ini, Ganga menangis dan mencoba berbicara dengan Mannu. Sementara itu dirumah Shekars Anandhi sedang menyiapkan makan. Namun seluruh keluarga nampak tak selera makan. Keluarga masih tetap membahas Sanchi yang mencintai Jagdish.

Semua keluarga itu tegang saat Jagdish memeriksa hasil ujian Ganga. Kemudian Jagdish menyebutkan presentase Ganga tidak mencukupi. Ganga sedih usahanya gagal. Namun Jagdish terlihat tersenyum tipis dan Kalyani melihatnya selanjutnya di Sinopsis Anandhi.

Kemudian Ganga meminta untuk melihat sendiri hasil ujian di komputer. Tak lama kemudian muncul kelulusan Ganga. Ia pun terkejut, Jagdish tersenyum. Semua orang senang Ganga berhasil dan Ganga mengucapkan terimakasih pada semua orang kecuali Sumitra.

Sinopsis Anandhi berikutnya, di Udaipur Iravati dan keluarga yang lain masih memikirkan keputusan Sanchi. Ira begitu sedih. Sementara itu, Ganga mengusulkan untuk merayakan kejutan ulang tahun Jagdish. Kalyani menyetujuinya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Kemudian ditempat lain, Sanchi menelpon Jagdish dan mengatakan tidak akan bisa melupakan Jagdish, dan Jagdish belum mengetahui jika Samchi memiliki perasaan lebih padanya. Di Jaitsar, Kalyani membujuk Jagdish untuk segera kerumah sakit.

Ganga antusias menyiapkan pesta kejutan untuk Jagdish. Terlihat Sumitra tak suka jika Jagdish dekat dengan Ganga. Di Udaipur Anandhi berdoa, kemudian Ganga menelpon dan mengatakan tentang ulang tahun Jagdish. Kemudian Anandhi dan keluarganya akan datang.

Sinopsis Anandhi kali ini, Ganga menanyakan segala sesuatunya pada Anandhi, ia memberikan resep makanan kesukaan Jagdish. Jagdish heran dengan sikap keluarganya yang menyuruh segera kerumah sakit.  Ganga menyiapkan kue dengan resep pemberian Anandhi.

Tiba – tiba Sumitra datang dan mengomel. Di Udaipur Sanchi ingin membelikan kue untuk Jagdish. Pesta sudah siap, Jagdish masuk rumah dan terkejut.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi Episode Pertama – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 376 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Sanchi Berhasil Menghasut Sumitra untuk Membenci Gangga, Keluarga Shiv Tak Restui Hubungan Sanchi dengan Jagdish!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here