Meriahkan HUT ANTV, Billy Syahputra Beri Kejutan di Indonesia Keren 2!

0
782
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Billy Syahputra
Copyright©ANTV

Meriahkan HUT ANTV, Billy Syahputra Beri Kejutan di Indonesia Keren 2!

Lensaremaja.comBilly Syahputra turut memeriahkan ulang tahun ANTV yang ke 24 tahun tersebut. Pada ulang tahun ANTV kali ini bertemakan Indonesia Keren 2. Dia pun mengaku akan memberikan kejutan untuk seluruh penggemarnya dengan menampilkan sesuatu yang spesial.

Billy Syahputra ini sendiri akan memerankan karakter sebagai Ketua pasukan yang membawa upeti sebagai barang berharga dari sang Raja yang bernama Tunggul Ametung dan di tengah perjalanan tersebut ia akan dirampok dan akhirnya barang – barang yang di bawanya diambil oleh perampok hingga tunggul ametung sangat marah dengannya.

Pada Jumat 24 Maret 2017 itu Billy Syahputra ini mengatakan Jadi bang Billy akan berperan sebagai Ketua Pasukan  itu tuh anak buahnya Tunggul Ametung yang ngejaga barang berharga, itu sih perannya.

Untuk memerankan ketua pasukan tersebut Billy Syahputra ini pun mangaku jika akan menggunakan dua buah kostum. Satu kostum yang akan ia pakai nanti adalah kostum yang akan di pakai dalam sebuah segment spesial.

Billy Syahputra,
Copyright©Instagram/@bilsky16

Adik almarhum Olga Syahputra ini pun juga mengatakan Yang satu kostum yang ini yang akan dipakai untuk peran jadi Ketua Pasukan dan yang satunya lagi pakai jas, karna nanti ada segmen  spesial bang Billy sama Jessica, Raffi dan Ruben.

Sekedar di ketahui, Billy Syahputra ini merasa sangat bangga karena bisa ikut memeriahkan ulang tahun ANTV yang ke 24 tahun. Karena menurut pria yang di sapa Bang Billy ini, ANTV merupakan salah satu televisi yang menjadi saksi kunci dia menjadi seorang komedian.

Sepeninggal sang kakak, Billy Syahputra ini pun akhirnya melebarkan sayapnya di industri hiburan Tanah Air. Ia pun sering kali mengisi berbagai acara talkshow di beberapa televisi Indonesia. Melalui HUT ANTV yang ke 24, Billy ini memberikan kejutan yang tak biasa untuk seluruh para penggemarnya.

Namun selain dia menampilkan sesuatu yang berbeda, namun dia pun juga sangat terkejut karena ANTV menghadirkan hologram mendiang kakaknya Olga Syahputra.

Baca juga :

Tak Lagi Jadi Pacar, Begini Hubungan Billy Syahputra dengan Susan Sameh Sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY