Inilah Video Terakhir Billy Syahputra Sedang Pesta Bersama Sebelum Dikabarkan Ditangkap BNN!

0
1414
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Billy Syahputra
Copyright©Liputan6

Inilah Video Terakhir Billy Syahputra Sedang Pesta Bersama Sebelum Dikabarkan Ditangkap BNN!

Lensaremaja.com Bintang-Kabar mengenai tertangkapnya komedian sekaligus adik kandung dari almarhum Olga Syahputra, yakni Jhonny Billy atau yang biasa dikenal dengan nama Billy Syahputra oleh petugas BNN lantran kasus narkoba memang telah membuat publik merasa begitu terkejut.

Terlebih lagi, para fans atau penggemar Billy Syahputra yang telah merasa tak rela jika kabar tersebut benar. Dikutip dari Tribun-Video.com dari Tribun Jateng,  lewat sebuah pemberitaan pada sebuah media online yang berkantor di Jakarta, Manajer Billy, yang tak lain adalah Vera Zanobia yang yang sangat akrab disapa dengan nama Mak Vera, dirinya telah membantah kabar tersebut.

Mak Vera telah mengatakan jika Billy masih sibuk melakukan syuting pada saat dirinya dikabarkan telah ditangkap. Pada Instagram stories yang telah dimiliki oleh Vera dan juga beberapa teman dekatnya, Billy pun nampak masih terlihat sedang merayakan sebuah pesta ulang tahun temannya.

Video terakhir telah diunggah pada hari Kamis, 23 Maret 2017 dini hari pada sekitar pukul 01.00 WIB.  Vera telah menegaskan jika Billy sampai pada saat ini masih sibuk untuk melakukan kegiatan syutingnya.

Billy Syahputra
Copyright©Tribun-Video.com

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional atau BNN sudah buka suara tentang kabar jika Billy Syahputra diamankan oleh pihak kepolisian. Pada saat di konfirmasi lewat wawancara di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, dirinya belum bisa untuk memastikan kabar tersebut.

Mantan Kepala Bareskrim Polri ini mengatakan jika siapa saja bisa. Jadi jangan melihat dari statusnya yang berprofesi sebagai seorang artis. Dan siapa saja bisa terkena.

Memang di kalangan artis sering disangkut pautkan dengan kehidupan malam dan narkoba. Dan tentang kabar yang telah beredar luas ini, Komjen Budi Waseso selaku Kepala BNN meminta agar masyarakat bisa jauh lebih bijak.

Budi sendiri pun juga telah berharap jika kabar tentang penangkapan Billy ini tak dikonsumsi secara langsung tanpa adanya bukti dari pihak yang berwajib. Sampai dengan berita ini ditulis, belum ada keterangan secara resmi dari pihak Billy ataupun BNN mengenai berita penangkapan Billy.

Baca Juga Mengintip Gaya Hidup Billy Syahputra yang Dikabarkan Ditangkap Atas Kasus Narkoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY