Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 23 Maret 2017: Eros Terlibat Fight Lawan Tama, Tania Ketahui Eros Belum Dapat Pendonor Ginjal!

0
1477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 23 Maret 2017: Eros Terlibat Fight Lawan Tama, Tania Ketahui Eros Belum Dapat Pendonor Ginjal!

Lensaremaja.com – Kembali lagi dengan cuplikan Sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV satyu untuk semua. Kisah cinta antara Eros dan Tania di sinetronm tersebut pun membuat para penonton yang melihatnya selalu penasaran dengabn cuplikan di episode selanjutnya.

Bahkan kisah Antara Eros dan tania ini semakin seru saja dengan kehadiran pemain – pemain yang sangat mendukung karakter alur cerita sinetron Berkah Cinta tersebut.

Kali ini di sinetron berkah cinta episode Kamis 23 Maret 2017 yang akan tayang nanti malam ini menampilkan kisah Tama yang sedang berdebat dengan Erois dan juga dengan tantenya eros. Mereka pun berdebat dengan sangat sengit tentang masalah perusahaan eros yang di ambil alih oleh Tama.

tak hanya selesai di situ saja, namun kisah perdebatan antara Tama dan Eros ini pun akhirnya berujung perkelahian antara Tama dan eros yang sangat sengit diantara mereka. Kemudian culpikan sinetron Berkah Cinta pun berlanjut ke Sebuah rumah sakit.

Berkah CInta,
Copyright©Instagram/@berkahcinta.sctv

Di mana nampak dalam cuplikan tersebut Tania ini sedang berada di rumah sakit. Dan saat berjalan ia pun melewati kamarpemeriksaan Eros. Dan saat Tania mau masuk ke dalam kamar tersebut, Tania ini pun sepat mendengarkan pembicaraan Eros dengan dokter.

Dalam cuplikan berkah Cinta cuplikan terbaru ini pun menunjukkan di mana dokter tersebut mengatakan kepada Eros jika saat ini masih belum ada pendonor yang ginjalnya sama dengan ginjal kamu.

Mendengar hal tersebut, Tania yang berdiri di dekat pintu ini pun langsung menangis mengetahui tunangannya sampai saat ini masih belum bisa mendpaatkan pendonor ginjal yang cocok. Bahkan kemudian Tania ini pun pergi dengan merasa sangat sedih mendengar kekasihnya belum mendapat pendonor ginjal untuk ginjalnya.

Kemudian Cuplikan Sinetron berkah Cinta ini berlanjut ke Tania yang sedang membawa koper dan duduk di sebuah taman tersebut. Namun kelanjutan Sinetron Berkha Cinta ini akan menampilkan jika Tania ini akan pergi meninggalkan eros ya?

Baca juga :

Pamer Ekspresi Konyol, Irish Bella Sukses Bikin Fans ‘Berkah Cinta’ Ngakak Guling-Guling!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY