Dibanding Anak Sekolahan dan Berkah Cinta, Sinetron Anak Langit Sukses Raih Rating Stabil di Deretan Atas!

0
2282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit,
Copyright©bintang

Dibanding Anak Sekolahan dan Berkah Cinta, Sinetron Anak Langit Sukses Raih Rating Stabil di Deretan Atas!

Lensaremaja.com  – Tepat sebulan tayang di SCTV, sinetron Anak Langit ini menjadi sinetron yang memiliki rating tertinggi di SCTV di bandingkan dengan tiga judul sinetron yang tengah tayang tersebut.

Ammar Zoni dan Ranty Maria ini mendapat sebutan AmmaRanty Couple dari para fans mereka. Hal tersebut membuktikan kekuatan chemistry mereka menjadi magnet kuat pemikat hati para penonton.

Sinetron Anak Langit ini sempat memimpin data rating di tiga hari pertama tayangnya pada episode 20 – 22 Februari 2017 lalu. Meski setelahnya harus bertengger puas di posisi runner up, sinetron yang juga di bintangi oleh Immanuel Caesar Hito ini sempat juga menyentuh peringkat pertama pada 10 Maret 2017.

Namun saat ini rating sinetron Anak Langit pun stabil di posisi dua dengan TVR yang berkisar di angka lima koma dan share di atas 25 persen. Salah satu faktor utama sinetron ini meraih hasil bagus tak Cuma karena tema ceritanya tengah menjadi tren saat ini.

Anak Langit
Copuyright©Mediaiyaa

Deretan pemain yang mayoritas diisi wajah segar para pemain muda yang tengah bersinar ini juga menjadi alasan sinetron Anak Langit bisa mudah menarik perhatian pemirsa dan pecinta sinetron. Ammar Zoni sang pemeran utama sinetron ini pun namanya pjuga baru berkibar dalam dua tahun terakhir ini.

Namun ia di nilai mampu membawa anak langit bisa di terima pecinta sinetron melalui aktingnya yang bagus. Dan bukanya hanya Ammar Zoni saja yang menjadi tumpuan Sinetron Anak Langit untuk menarik perhatian para pemirsa setia SCTV.

Sementara Ranty Maria yang memerankan karakter Vika di sinetron Anak Langit ini bukanlah bintang kemarin sore. Ranty maria ini juga pernah menjadi pesinetron cilik yang karirnya begitu terang benderang di tahun 2007silam.

Bahkan kini kisah cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria di sinetron Anak Langit pun semakin seru dengan restu dari orang tua. Jangan sampai keinggalan kisah seru sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari mulai pukul 18.20 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

Sinetron Anak Langit Banjir Kritikan, Begini Tanggapan Pihak SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY