Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 24 Mei 2017: Tama Ngamuk Dibohongi Tania, Eros Fight Lawan Tama!

0
287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 24 Mei 2017: Tama Ngamuk Dibohongi Tania, Eros Fight Lawan Tama!

Lensa Remaja – “Tania, dimana kamu!”

Teriakan Tama begitu lantang memanggil Tania yang dianggap sudah membohonginya di Berkah Cinta malam ini, 24 Mei 2017.

Tania bersama dua wanita lain yang begitu membencinya saat itu, mereka adalah tante Sarah (Windy Ario) dan bu Wiwit (Maudy Wilhelmina). Kedua tangannya dipegangi oleh dua wanita itu untuk ditunjukkan pada Tama.

Berkah Cinta hari ini juga menayangkan kegelisahan Tania (Irish Bella) yang sebetulnya tak menginginkan pernikahannya dengan Tama. Semua itu hanya bentuk pengorbanannya kepada keasihnya, Eros yang saat itu berada di penjara.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 17 Mei 2017: Eros dan Tania Makin Mesra, Tama Paksa Eros Merawat Sisil!

Bahkan, seperti yang dijelaskan pada episode Berkah Cinta sebelumnya saat Eros (Giorgino Abraham) mendatangi acara pernikahan mereka. Tania berbohong kepada Eros, kalau dirinya cukup bahagia dengan Tama. Sekalipun Eros membentak Tania, “Bohong kamu Tania!”, namun hal itu tak membuat acara yang di gelar bubar.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Kembali pada episode nanti malam Berkah Cinta, Tania menangis meratapi semua yang terjadi. Ia bersimpuh di atas sofa ruangan rumah Pratama Wirayudha yang saat ini juga menjadi tempat persinggahannya.

“Hati aku juga masih belum bisa menerima pernikahan ini”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY