Bikin Sedih, Ini Curahan Hati Audi Marissa kepada Para Pemain Sinetron Boy yang Ditinggalkannya!

0
305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Audi Marissa
Copyright©Instagram/@ audimarissa

Bikin Sedih, Ini Curahan Hati Audi Marissa kepada Para Pemain Sinetron Boy yang Ditinggalkannya!

Lensaremaja.com – Bertepatan dengan ulang taunnya yang ke 22 tahun, Audi Marissa ini harus berpisah dengan rekan  sesama pemain di sinetron Boy. Hal tersebut karena peran yang di mainkan selesai di Boy pada tayangan hari Rabu 24 Mei 2017 lalu.

Harus berpisah dengan para pemain yang sudah dianggap sahabat dan keluarga ini tentu saja membuat host Inbox ini sangat sedih. Untungnya , Audi Marissa ini masih sempat merayakan hari istimewa bersama para pemain sinetron Boy sebelum ia benar – benar meninggalkan lokasi syuting.

Seperti yang terlihat di unggahan pada akun Instagram miliknya pada baru – baru ini. Audi Marissa membagikan beberapa foto momen kebersamaannya dengan Stefan William, Jessica Mila dan kawan – kawan lainnya.

Baca Juga :Audi Marissa Disebut Akan Jadi Orang Ketiga Antara Stefan William dan Jessica Mila, Sinetron Suci Dalam Jiwa Makin Dinanti Penonton!

Salah satunya saat perayaan ulang taunnya yang ke 22 tahun itu. Yang membuat para penggemar Audi Marissa ini ikut di buat sedih dan baper adalah keterangan yang di tulis oleh sangidola pada kumpulan foto yang di unggahnya itu.

Audi Marissa,
Copyright©Instagram/@ audimarissa

Mengaku sangat senang menjadi bagian dari keluarga sinetron Boy, Audi Marissa ini juga merasa sedih harus pamit lebih awal. Ia pun berharap bisa bertemu dengan para pemain lainnya di proyek yang lain.

Baca Juga :Suci Dalam Jiwa, Ketika Stefan William Diantara Jessica Milla dan Audi Marissa!

Dalam unggahan tersebut Audi Marissa ini menuliskan, “Senenng banget bisa jadi bagian dari keluarga BOY. Seneng bisa kenal kalian, akrab sama kalian semua. Ga nyangka bisa sedeket ini dan sekompak ini. Makasi juga untuk solodaritas dari kalian. Kekeluargaan yang gue rasain kalo bareng kalian & kumpul sama kalian. Semoga gue bisa seproject lagi sm kalian entah itu project lain. Semoga tetep bisa kumpul kayak gini lg ya walaupun ga setiap hari. Gwen pamit yaa! HAHA sedih banget yg setiap hari biasanya ketemu sekarang bakalan jarang bgt😂 MUCHLOVEEE❤️ #lagimelow”

Setelah Boy sendiri, Audi Marissa ini sepertinya akan vakum semenara dari dunia akting. Pesinetron yang namanya melejit saat memerankan biduan dangdut bernama Nom Nom Gowez dalam sinetron Diam Diam Suka ini bakalan kembali melakoni job sebagai host.

Baca Juga :Audi Marissa Ungkap Alasan Dirinya Bisa Jatuh Cinta pada Rayn Wijaya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here